bjb Syariah Gelar Vaksinasi Covid-19 di Qonita Islamic Boarding School Tangerang

bjb Syariah menggelar program vaksinasi Covid-19 di Qonita Islamic Boarding School, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Editor: Giri
VAKSINASI - Tenaga kesehatan sedang memeriksa tekanan darah siswa yang ikut vaksinasi di Qonita Boarding School, Tangerang, Kamis (11/11). (Dok. bjb Syariah) 

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG - bjb Syariah menggelar program vaksinasi Covid-19 di Qonita Islamic Boarding School, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan ini guna mendukung pemerintah untuk mempercepat Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.

bjb Syariah melakukan roadshow ke sekolah di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk mendukung program vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi digelar dengan harapan kelompok siswa dan guru dapat lebih aman saat dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

Direktur Utama bank bjb Syariah, Indra Falatehan, mengatakan, program ini sebagai bentuk kepedulian bank bjb Syariah terhadap masyarakat sekitar untuk meningkatkan kekebalan terhadap Covid-19.

Juga mendorong agar vaksinasi bisa dipercepat, terutama di lingkungan sekolah.

Indra pun mengapresiasi para warga yang datang untuk divaksin untuk membantu Indonesia agar bisa segera bebas dari Covid-19.

"Semoga herd immunity bisa segera terbentuk, terutama di lingkungan sekolah," ujarnya di sela kegiatan vaksinasi.

Menurut dia, kegiatan ini juga dapat meningkatkan awareness kalangan pelajar dan civitas akademik di Qonita Boarding School untuk mulai mengenal produk perbankan syariah.

Selain itu, menanamkan kebiasaan menabung sejak dini melalui produk Simpanan Pelajar (SimPel) serta Sistem Informasi Akademik (Siakad) yang terintegrasi secara digital.

Siakad memberikan kemudahan para pengajar untuk kepentingan administrasi pendidikan, absensi, dan kegiatan belajar-mengajar sampai dengan pengelolaan keuangan.

"Semoga dengan kegiatan ini, eksistensi bank bjb Syariah dirasakan manfaatnya bagi lingkungan sekitar melalui peningkatan kesehatan dan herd imunity serta meningkatkan kualitas dan akreditasi sekolah dalam adminstrasi pendidikan," katanya.

Ketua Yayasan Qonita Islamic Boarding School, Muhammad Rifqi Aufan, lega karena dapat berpartisipasi dalam mencegah klaster Covid-19 baru di Indonesia.

"Alhamdulillah ini merupakan turut andil kami dalam membantu pemerintah di lingkungan pendidikan agar seluruh vaksinasi untuk rakyat Indonesia dapat berjalan baik," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun banten
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved