Breaking News:

Zalnando, Bek Persib yang Mulai Bersinar Bilang Saya Ikan Kecil di Kolam Besar, Butuh Mental Kuat

Zalnando menjadi salah satu bek muda Persib yang berhasil menunjukan kualitasnya bersama tim Maung Bandung khususnya pada seri kedua. 

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Zalnando dibayangi pemain Arema FC. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Zalnando menjadi salah satu bek muda Persib yang berhasil menunjukan kualitasnya bersama tim Maung Bandung khususnya pada seri kedua

Pria yang pernah menimba ilmu bersama Deportivo Indonesia di Uruguay ini memperlihatkan kualitas nya tatkala menorehkan dua assist di 5 pertandingan nya bersama Persib Bandung. 

Hal ini menjadi salah satu capaian terbesar Zalnando hingga sekarang dalam karirnya bersama Persib Bandung.

Zalnando dalam beberapa laga di seri pertama harus bersabar berada di bangku cadangan dan belum kunjung diturunkan oleh Robert Alberts. 

"Ketika saya bermain untuk Persib, mau bagaimanapun dan dari manapun, pemain ketika di Persib, dia orang biasa. Karena, ini adalah tim besar. Pemain bintang banyak, harus punya mental kuat" tuturnya pada Selasa (9/11/2021). 

Namun kesempatan itu datang saat seri kedua tepatnya di pertandingan kontra Bhayangkara FC yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Dari laga itu lah, Zalnando mendapat kepercayaan Robert dan menjadi langganan untuk menjadi starting line up di Persib Bandung. 

"Semua itu sudah dipersiapkan. Seperti berada di kolam sangat besar, ketika saya masuk bukan sebagai ikan besar. Saya ini ikan kecil,” ujarnya. 

Zalnando Percaya bahwa dirinya akan terus berkembang menjadi pemain yang besar dengan segala tekanan Persib Bandung yang sudah mempunyai nama yang besar di Indonesia. 

"Namun, bagaimana pun semuanya harus dan akan tumbuh menjadi ikan besar di kolam yang besar ini," ujarnya. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved