Breaking News:

Smartphone Realme Rp 2 juta-an Untuk Main Game, Fotografi Hingga Olahraga

Realme mulai memperkenalkan empat smartphone trendsetter dan AloT terbarunya dengan harga Rp 2 juta-an.

Istimewa
Realme Narzo 50A 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGRealme mulai memperkenalkan empat smartphone trendsetter dan AloT terbarunya.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menerangkan empat tipe terbaru Realme sudah tersedia di Bandung yang memang masuk dalam 10 besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik di Indonesia.

Realme, katanya, menghadirkan most disrupting 5G Flagship Killer, Realme GT Neo2, dan smartphone gaming terbaik dengan hanya Rp 2 juta-an pada Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i.

Baca juga: Samsung A72 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Berkelas Harga 6 Jutaan

Serta teman fitnes yang layalnya pelatih pribadi, yakni Realme Band 2. Spesifikasi Realme GT Neo2: The Most Disrupting 5G Flagship Killer

Realme tipe ini memiliki terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar, dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Mengusung trendsetting Design, warna Neo Green pada Realme jenis ini memang khusus dirancang oleh Realme Design Studio, dan menjadi yang pertama di industri smartphone. Jenis ini menampilkan delapan gradasi warna yang berbeda setiap sisinya.

Kemudian, berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya, Realme GT Neo2 dipastikan kuat dalam menjalankan judul game favorit dan kekinian.

Selain itu, jenis ini dilengkapi dengan sistem pendingin stainless steel vapour cooling plus berbasis partikel berlian dan RAM besar 12 GB, serta layar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4, juga kecepatan referesh 120Hz. 

Jenis ini memiliki 64MP triple camera yang didukung lensa ultrawide 119⁰, dan lensa makro yang mampu abadikan setiap momen. Sebagai pelengkap, kata Palson, Realme jenis ini menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers dan NFC

Baca juga: Daftar Smartphone Jadul yang Tidak Bisa Lagi Akses Google dan YouTube Mulai Hari Ini

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved