Bisa Konsultasi Tidur Nyenyak di Sleep Center Bandung

Perusahaan produsen kasur spring bed di Indonesia, Massindo Group, resmi mengoperasikan sleep center Bandung di Jalan Pasir Kaliki Bandung

Tribun Jabar / Nandri
Sleep center di Jalan Pasir Kaliki Bandung pada Selasa (9/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perusahaan produsen kasur spring bed di Indonesia, Massindo Group, resmi mengoperasikan sleep center di Jalan Pasir Kaliki Bandung pada Selasa (9/11/2021).

Presiden Director Massindo Group, Jeffri Massie menjelaskan ingin lebih dekat dengan masyarakat Jawa Barat dalam menyediakan solusi kasur spring bed yang berkualitas dan terjangkau. 

Sleep center Bandung, katanya, memiliki luas 273 m² dengan tiga lantai yang terdapat fasilitas dan layanan nyaman untuk pengunjungnya.

Sleep center menyediakan pula layanan konsultasi bagi konsumen untuk mendapatkan tidur nyenyak dan sehat.

Baca juga: SAH, Abu Janda Nikahi Bule Cantik, Ayah Mertua Calon Panglima TNI Andika Perkasa Jadi Saksi

Ada beberapa pilihan brand tersedia, seperti Comforta, Spring Air, dan Therapedic. Setiap brand memiliki keunggulan masing-masing. Konsumen yang datang juga mendapatkan pelayanan terbaik dari sleep consultant.

Dalam rangka grand opening, Massindo Group menawarkan berbagai promo diskon, semisal free headboard dan divan, hingga ada cicilan ringan dari berbagai layanan perusahaan pendanaan besar di Indonesia.

Di sana juga, Comforta meluncurkan sebanyak 16 produk baru dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur Nano Shield Anti-Virus Protection Technology.

Fitur Nano Shield terbukti bisa membunuh 98 persen virus dalam waktu dua jam dan membunuh 98,3 persen bakteri dalam waktu 1 jam. Sehingga di masa pandemi ini Nano Shield sangat cocok solusi tidur nyaman dan sehat.

"Koleksi baru Comforta tersedia untuk warga mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya. Lalu, di minggu selanjutnya untuk kota besar di seluruh Indonesia," kata Jeffri, di Bandung, Rabu (10/11/2021).

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved