Breaking News:

HUT Satpolair, Petugas dan Warga Bersihkan Sampah di Pantai Istana Presiden Sukabumi

Satpolair Polres Sukabumi melakukan bersih-bersih sampah di Pantai Istana Presiden, Desa Citepus, Kabupaten Sukabumi

Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Satpolair Polres Sukabumi lakukan bersih-bersih sampah di Pantai Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (9/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Satpolair Polres Sukabumi melakukan bersih-bersih sampah di Pantai Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (9/11/2021).

Kasatpolair Polres Sukabumi AKP Tri Andri Affandi mengatakan, pihaknya melakukan bersih-bersih sampah bersama warga dalam rangka HUT Satpolair tahun 2021.

"Tadi pagi kita serentak seluruh Indonesia dalam rangka HUT Polair tahun 2021, jajaran Satpolair melaksanakan bersih-bersih pantai, kebetulan di Kabupaten Sukabumi kita bekerjasama masyarakat nelayan untuk sama-sama membersihkan pantai," ujarnya.

Baca juga: Meski TPA Sarimukti Sudah Dibuka, Pelayanan Pengangkutan Sampah di Bandung Barat Belum Optimal

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak warga untuk membiasakan menjaga kebersihan pantai agar menarik wisatawan untuk berkunjung.

"Di samping itu kita menggiatkan kebiasaan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan tempat-tempat wisata. Iya jadi untuk menarik wisatawan-wisatawan dari lokal maupun dari luar untuk berkunjung ke wisata pantai Kabupaten Sukabumi," jelasnya.*

Baca juga: Antrean Truk Sampah Sempat Tak Terhindarkan di TPA Sarimukti, Kini Sudah Berjalan Normal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved