Breaking News:

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Akhirnya Jadi Juara di German Open 2021, Ungkap Rahasianya

Kevin Sanjaya mengungkapkan kunci keberhasilannya dalam meraih gelar juara didapat dengan menikmati setiap pertandingan.

Editor: Ravianto
badmintonindonesia.org
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNJABAR.ID, SAARBRUCKEN - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyabet gelar Hylo German Open 2021.

Kepastian gelar juara ganda putra di ajang Hylo Open 2021 didapat Marcus/Kevin setelah memenangkan duel sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Pasangan yang mendapat julukan The Minions itu meraih kemenangan melalui straight set atau dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19.

Kemenangan dua set langsung diraih Marcus/Kevin dalam pertandingan yang berdurasi 34 menit.

Selepas pertandingan, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bersyukur bisa meraih gelar juara.

"Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi," kata Kevin seperti yang dikutip dari rilis resmi PBSI pada Minggu (7/11/2021).

Kevin mengungkapkan kunci keberhasilannya dalam meraih gelar juara didapat dengan menikmati setiap pertandingan.

"Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main enjoy saja dan nothing to lose soalnya emang sudah pasti lelah," ujar Kevin.

Diketahui sebelumnya, Marcus/Kevin juga baru saja melakoni pertandingan partai puncak French Open 2021 pekan lalu.

The Minions menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final French Open 2021 harus puas keluar sebagai runner-up setelah kalah dari ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved