Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Ernest Prakasa Minta Maaf soal Jadikan Gala Sky Konten, Tom Liwafa: Saya Pebisnis, Tak Butuh Konten

Ernest membagikan tulisan yang diduga memicu reaksi dari keluarga Gala Sky Andriansyah dan juga keluarga crazy rich Surabaya, Tom Liwafa

Editor: Ravianto
Instagram Tom Liwafa
Akhirnya Siska Lorensa bertemu kembali dengan Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Setelah unggahannya soal Gala Sky dijadikan konten oleh orang dewasa, Ernest Prakasa akhirnya minta maaf

Ernest Prakasa meminta maaf usai unggahannya di Twitter itu menuai banyak kritikan.

Gala Sky sudah tertawa setelah bertemu adik Bibi Ardiansyah
Gala Sky sudah tertawa setelah bertemu adik Bibi Ardiansyah (Instagram/@fuji_an)

Sebab, Ernest membagikan tulisan yang diduga memicu reaksi dari keluarga Gala Sky Andriansyah dan juga keluarga crazy rich Surabaya, Tom Liwafa yang merawat Gala selama di rumah sakit.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah," tulis Ernest di akun Instagram, @ernestprakasa, dikutip Senin (8/11/2021).

Namun kini diakui Ernest unggahannya soal Gala Sky telah dihapus. Sutradara film Cek Toko Sebelah ini pun meminta maaf.

"Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," lanjutnya.

Sebelumnya, Ernest Prakasa sempat melontarkan komentar pedas terhadap pihak yang menjadikan Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai konten.

Dalam twittnya, Ernest pun berharap Gala tidak dijadikan ajang panjat sosial alias pansos melalui melalui konten tentangnya yang beredar.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa dikutip dari twitter pribadinya, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Ia juga menyinggung soal kebaikan yang seharusnya tak dijadikan konten di media sosial.

Walaupun tak menyebutkan soal nama dalam unggahannya, nampaknya unggahan tersebut mendapat respon dari adik Bibi Andriansyah, Fuji.

Tom Liwafa yang kini merawat Gala pun juga ikut berkomentar, Tomliwafa merupakan sosok yang mengurus kematian dan perawatan keluarga Vanessa Angel di Surabaya.

"Anda tau nggak bahwa setiap harinya di rumah sakit puluhan bahkan ratusan wartawan selalu tanya kepada semua keluarga gimana keadaan Gala Sedangkan kondisi dari keluarga belum bisa diwawancarai?" tulis Tomliwafa dikutip dari Instagram cerita, Minggu (7/11/2021).

Tom pun menegaskan jika dirinya tidak ada niat untuk membuat keuntungan dari buah hatinya Vanesaa.

"Saya adalah pebisnis yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang, hanya untuk bisa dapat TRAFFIC! Mana pernah saya bahas masalah orang untuk dapat komen dan retwet ? Bahkan twitterpun saya nggak punya," tuturnya.

--

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved