Breaking News:

Seri Kedua Liga 1 Berakhir, Berikut Ini Daftar Pencetak Gol Persib Bandung, Siapa Terbanyak?

Seri kedua Liga 1 berakhit. Persib Bandung berhasil naik ke urutan 2 klasemen Liga 1 setelah meraih lima kemenangan secara beruntun. 

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Tribunnews/Muhammad Nursina
Ekspresi para pemain Persib Bandung setelah mengalahkan Persela Lamongan. Maung Bandung sukses menyapu bersih Seri Kedua Liga 1 2021 dengan kemenangan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seri kedua Liga 1 berakhit. Persib Bandung berhasil naik ke urutan 2 klasemen Liga 1 setelah meraih lima kemenangan secara beruntun. 

Di seri pertama Persib Bandung hanya mampu berada di posisi kelima klasemen dengan torehan 10 poin dari hasil dua kemenangan dan empat laga seri. 

Selain itu, pada seri pertama Persib Bandung hanya dapat memasukan 6 gol dari 6 kali pertandingan. 

Para pemain Persib yang memasukan gol pada seri pertama adalah Marc Klok 1 gol, Mohammed Rashid 2 gol, dan Beckham Putra Nugraha Putra dua gol, lalu satu gol hasil dari bunuh diri pada pertandingan kontra PSM Makassar. 

Baca juga: JADWAL LENGKAP Laga Persib Bandung di Seri Ketiga Liga 1: Hadapi Rival Abadi di Laga Perdana

Pada seri pertama para bomber Persib belum dapat menunjukan tajinya dan belum dapat berkontribusi lebih dalam gol Persib baik mencetak gol maupun assist. 

Namun pada pekan kedua, Persib Bandung yang setelah di demo oleh bobotoh mulai bermain bringas dan memberikan raihan yang impresif dengan menyapu bersih 5 pertandingan dengan kemenangan. 

Dalam seri kedua, para pemain Persib Bandung yang berhasil mencetak gol antara lain ialah Ezra Walian satu gol, Febri Hariyadi 2 gol, Wander Luiz 4 gol, Mohammed Rashid 3 gol, Geoffrey Castillion 2 gol dan Erwin Ramdani 1 gol. 

Dengan demikian top score sementara pemain Persib ialah Mohammed Rashid dengan raihan 5 gol, disusul Wander Luiz 4 gol, lalu Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha dengan 2 gol, serta Ezra Walian, Erwin, dan Marc Klok dengan raihan 1 gol. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved