Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Pergi Ke Surabaya, Keluarga Asisten Vanessa Angel Tak Bisa Langsung Ketemu Siska, Ini Alasannya

Pihak keluarga asisten Vanessa Angel harus menempuh perjalanan selama 10 jam namun tak bisa langsung bertemu Siska Lorensa

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Siti Fatimah
Istimewa via Tribunjabar.id/Hilman Kamaludin dan Instagram Vanessa Angel
Sosok Siska Lorensa pengasuh Gala anak Vanessa Angel. Ia selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pihak keluarga baby sitter dan asisten rumah tangga artis Vanessa Angel, yakni Siska Lorensa (21) akhirnya bisa saling bertemu di Surabaya, pada Sabtu (6/11/2021).

Pertemuan itu terjadi setelah ayah Siska didampingi Kades dan ketua RW berangkat ke Surabaya dari Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kepala Desa Nanggerang, Rahmat Wibowo, mengatakan, untuk menemui anaknya, pihak keluarga itu harus menempuh perjalanan selama 10 jam, itupun tak bisa langsung bertemu karena Siska masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca juga: FOTO Mengharukan Saat Siska Bertemu Gala Anak Vanessa Angel, Kapan Pulang ke Jakarta? Ini Jawabannya

"Setelah beberapa jam tiba, ayahnya bisa bertemu dengan Siska," ujar Rahmat sekaligus juru bicara keluarga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (7/11/2021).

pascakecelakaan di Tol Jombang bersama Vannesa Angel, sehingga tidak banyak membahas berbagai macam hal, terutama terkait kecelakaan.

"Mungkin sebagai orangtua kan memang ingin ketemu langsung setelah dengar kabar anaknya (kecelakaan)," kata Rahmat.

Baca juga: Pakar Tepis Dugaan Sopir Vanessa Angel Mengantuk, Ungkap Kejanggalan yang Terancam Jadi Tersangka

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Siska sendiri mengalami patah jari tangan dan gigi copot akibat kecelakaan maut tersebut.

Namun, secara keseluruhan kondisinya sudah mulai membaik.

Kendati demikian, kata Rachmat, Siska belum bisa menceritakan terkait kecelakaan tersebut kepada pihak keluarganya karena rasa trauma Siska belum benar-benar pulih.

Baca juga: Sosok yang akan Urus Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tetap Lanjut Demi Masa Depan Gala Sky

"Kurang lebih sudah 85 persen kondisinya membaik. Kalau obrolan panjang lebar belum, jadi memang niatnya menjenguk dulu untuk melihat kondisi anaknya," ucapnya.

Rencananya, pihak keluarga Siska akan langsung kembali pulang ke Cililin pada Minggu siang ini karena pertemuan itu setidaknya  sudah mengurangi rasa khawatir keluarga akan kondisi Siska. 

Baca juga: Sosok yang akan Urus Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tetap Lanjut Demi Masa Depan Gala Sky

Sementara untuk Siska, masih tetap di Surabaya untuk mendapat perawatan hingga kondisi kesehatan dan rasa traumanya bisa benar-benar pulih.

"Kita titip Siska ke keluarga Vanessa Angel dan teman-temannya. Jadi nanti komunikasinya dengan pihak keluarga via telepon," kata Rahmat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved