Breaking News:

Pengen Coba Sajian Lain Dari Jepang? Coba Mille Crepe, Dessert Khas Matahari Terbit

Cita rasa yang dihadirkan oleh Delchi Patisserie, membawa nilai-nilai dari hidangan pencuci mulut di Jepang, yaitu manis yang pas

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Mille Crepe, Dessert Khas Jepang 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kota Bandung boleh dibilang surganya kuliner. Bagaimana tidak, beberapa tempat makanan dengan beragam varian menu tersedia di tiap penjuru kota.

Yang lebih menarik berbagai jenis makanan kian inovatif dihadirkan oleh pengelola tempat kuliner.

Seperti Varian kue yang biasa disajikan di Jepang kini hadir di daerah Antapani, tepatnya di Jalan Terusan Jakarta No.66, Antapani, Bandung.

Baca juga: Pecinta Kuliner Perlu Tahu, Cafe di Bandung Ini Usung Konsep Unik di Mal, Ada Pasir Pantai

Dengan produk unggulan Mille crepe, kue crepe berlapis yang diisi dengan krim yang lembut, Delchi Patisserie menghadirkan angin baru bagi dunia dessert atau hidangan penutup di kota Bandung melalui campaign-nya yaitu “Japanese Mille Crepe No. 1 di Bandung”.

Cita rasa yang dihadirkan oleh Delchi Patisserie, membawa nilai-nilai dari hidangan pencuci mulut di Jepang, yaitu manis yang pas dan terasa ringan saat dimakan.

Baca juga: Kembali Dibuka, Mambo Culinary Night, Ajang Icip-icip Pecinta Kuliner di Kota Tasikmalaya

“Harapannya Delchi Patisserie bisa menjadi partner bagi gaya hidup sehat seperti di Jepang dengan menyediakan makanan penutup dan kue yang rendah gula, ringan, sekaligus juga memberikan awareness bahwa hidup sehat tidak harus menghilangkan makanan penutup ataupun dessert, tapi bisa dengan mengatur dan memilih makanan penutup yang lebih rendah gula. Selain itu, kami berharap Delchi Patisserie bisa memberikan experience atau pengalaman baru untuk masyarakat di Bandung dengan menyediakan jenis kue baru seperti Mille crepe dan kue lainnya dengan cita rasa Jepang.” Ungkap Pramesti Istiandari, salah satu Founder dari Delchi Patisserie.

Baca juga: Pecinta Kuliner, Nikmati Sajian Barbeque ala Pyujeon Cirebon, Datang Senang Pulang Kenyang

Seperti diketahui, negara Jepang sangat menjunjung tinggi rasa dari bahan yang digunakan, sehingga rasa yang dikeluarkan dari makanan sangat bergantung dari kualitas bahan dan proses pembuatan makanannya, seperti sushi.

"Begitu pun dengan Delchi Patisserie, bahan yang digunakan sudah melalui proses seleksi yang ketat agar cita rasa yang dihasilkan bisa ditonjolkan dari kualitas bahannya itu sendiri, bukan dari berbagai bahan tambahan seperti gula, dan bahan tambahan lainnya," sembutnya.

Proses pembuatan produk Delchi, khususnya Mille crepe, juga sangat membutuhkan ketelatenan dari chef-nya.

Baca juga: Pemburu Kuliner Wajib Coba, Ini Nasi Kuning Langganan Pemain Preman Pensiun dan Pemain Persib

Proses selapis-demi-selapis membutuhkan waktu yang tidak cepat sehingga kesabaran dan keandalan dari chef sangat dibutuhkan untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. 

Selain untuk kudapan sehari-hari, mille crepes di Delchi Patisserie ini atau yang dikenal dengan Delchi Cake Shop dapat dihidangkan sebagai kue ulang tahun dan sebagai bingkisan untuk teman dan kolega.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved