Breaking News:

Persib Bandung

Dijadwalkan Lawan Persija di Laga Pertama Seri Ketiga, 2 Tim Inti Persib Ini Justru Dipanggil Timnas

Persib Bandung dijadwalkan akan bertemu Persija Jakarta pada laga pertama di seri ketiga yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Siti Fatimah
Twitter Persib
Para pemain Persib Bandung melakukan latihan, Senin (18/10/2021), sebagai persiapan melawan PSS Sleman, Jumat mendatang. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan akan bertemu Persija Jakarta pada laga pertama di seri ketiga yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021). 

Tim Maung Bandung yang sedang berada di performa puncaknya akan menghadapi ujian besar melawan rival abadinya untuk tetap konsisten bersaing dengan Bhayangkara FC memperebutkan posisi puncak klasemen. 

Sedangkan lawannya Persija Jakarta sedang berada di posisi ke sembilan setelah harus berbagi angka dengan Barito Putera di pertandingan terakhir seri kedua. 

Baca juga: JADWAL LENGKAP Seri Ketiga: Laga Perdana Persib Lawan Persija, Laga Terakhir Hadapi Bali United

Walau demikian Persija Jakarta yang tepat setelah laga terakhir dibanjiri kritik oleh Jak Mania, dapat memperbaiki diri dan menjadi ancaman Persib Bandung

Terlebih Persib Bandung pada pertandingan kontra Persija Jakarta nanti harus bermain tanpa dua pemain intinya yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. 

Ekspresi para pemain Persib Bandung setelah mengalahkan Persela Lamongan. Maung Bandung sukses menyapu bersih Seri Kedua Liga 1 2021 dengan kemenangan.
Ekspresi para pemain Persib Bandung setelah mengalahkan Persela Lamongan. Maung Bandung sukses menyapu bersih Seri Kedua Liga 1 2021 dengan kemenangan. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Kedua pemain tersebut absen dikarenakan mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2020.

Baca juga: 3 Pemain Persib yang Paling Konsisten Menurut Bobotoh Cantik Cimahi Ini, Salah Satunya Pemain Lokal

Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persela Lamongan dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. Persib menang 3-1.
Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persela Lamongan dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. Persib menang 3-1. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

"Sehubungan dengan rangkaian kegiatan Tim Nasional Sepakbola Putra Indonesia yang akan mengadakan pemusatan latihan di Jakarta, menjalani pertandingan FIFA match day di Antalya, Turki dan mengikuti AFF Suzuki Cup 2020 pada tanggal 2 Desember 2021 - 2 Januari 2022 di Singapura," tulis surat bertanda tangan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Dengan absennya dua pemain inti Persib, Robert Alberts harus kembali menata strategi dan menjaga konsistensi pencapaian Persib yang telah di dapatkan di seri kedua dengan meraih 5 kemenangan secara beruntun dan tak pernah terkalahkan. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved