Breaking News:

All New Honda Civic Generasi Ke-11 Dilengkapi Sistem Keamanan Canggih, Kurangi Risiko Kecelakaan 

All New Honda Civic generasi ke-11 diluncurkan PT Honda Prospect Motor secara virtual pada 28 Oktober 2021. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Giri
All New Honda Civic generasi ke-11 diluncurkan PT Honda Prospect Motor secara virtual pada 28 Oktober 2021. (Dok. Humas PT HPM)  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - All New Honda Civic generasi ke-11 diluncurkan PT Honda Prospect Motor secara virtual pada 28 Oktober 2021. 

All New Honda Civic ini jadi yang pertama mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan serangkaian fitur canggih termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing terlengkap di Indonesia. 

Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata, mengatakan, dari sisi eksterior All New Honda Civic RS menampilkan perubahan desain total yang lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. 

Desain grill depan baru menyatu dengan Full LED headlight yang juga dilengkapi dengan LED daytime running light dan LED turning signal

Sementara bagian belakang menampilkan dual exhaust pipe finisher serta rear combi lamp with LED light bars

Pada bagian interior, dilengkapi berbagai teknologi yang dapat dengan mudah diakses dan dikontrol pada kabin depan. 

Interactive TFT Meter Cluster with costumized display setting kini hadir dengan tampilan full digital yang lebih besar, sebesar 10,2”. 

"Saat ini penjualan Honda Civic sedan tercatat sudah ada 37 unit di Area Jawa Barat dan Banten," ujar Iwan dalam keterangannya, Sabtu (6/11/2021). 

Junior Area Sales Marketing Honda Bandung Center, Kevin Hartono, menambahkan, mobil ini pun dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda Sensing dan menjadi yang pertama diterapkan pada All New Honda Civic RS. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved