Breaking News:

6 Wakil Indonesia di Semifinal Jerman Terbuka 2021 Malam Ini, Termasuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Dua ganda andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto tak termasuk dalam daftar.

Editor: Ravianto
(humas pbsi)
Ganda putra Indonesia berjuluk The Babbies Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Marthin akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di semifinal German Open 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, SAARBRUCKEN - Indonesia masih menyisakan 6 wakil di semifinal German Open 2021 atau Jerman Terbuka di Saarbrucken.

Pertandingan semifinal turnamen bulutangkis Jerman Terbuka ini akan dimulai nanti malam.

Ada 6 wakil Indonesia di pertandingan yang akan digelar di Saarlandhalle Saarbruecken malam ini.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19.
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. (Tribunnews/Jeprima)

Dua ganda andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto tak termasuk dalam daftar.

The Daddies lansung menyerah dua set langsung dari juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 20-22, 17-21.

Nasib serupa dialami Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto yang tersingkir dalam perang saudara.

Fajar/Rian kalah lewat permainan straight set dari rekannya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich. dengan skor akhir 21-11 dan 25-23.

Kekalahan tersebut seakan membuat harapan pasangan Fajar/Rian untuk menaiki podium kembali pupus.

Sementara itu, Pramudya/Yeremia yang mampu tampil menjanjikan dalam gelaran German Open 2021 bisa melangkah ke semifinal.

Keberhasilan pasangan Pramudya/Yeremia melangkah ke semifinal terasa manis lantaran berhasil menundukan dua unggulan sejak 16 besar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved