Breaking News:

AC Milan

Pengakuan Jujur Kiper Kedua AC Milan tentang Kepergian Donnarumma ke PSG: Kami Baik-baik Saja

Kepergian kiper Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke Paris Saint-Germain ternyata masih menjadi topik yang dibicarakan banyak pihak.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
tribunnews.com
Kiper AC Milan asal Rumania, Ciprian Anton Tatarusanu, bereaksi setelah membelokkan penalti dalam adu penalti terakhir pada babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJABAR.ID - Kepergian kiper Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke Paris Saint-Germain ternyata masih menjadi topik yang dibicarakan banyak pihak.

Selama ini, banyak yang mengecam kepergian Donnarumma, menganggap sang kiper mata duitan.

Namun, pendapat berbeda disampaikan kiper AC Milan yang selama ini menjadi kiper kedua setelah Donnarumma.

Ciprian Tatarusanu mengklaim bahwa keluarnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pada musim panas lalu adalah solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

Baca juga: SOSOK Pierre Kalulu, Bek Muda AC Milan yang Bisa Jadi Solusi Stefano Pioli di Laga Lawan Inter Milan

Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, tempat ia berasal dari akademi.

Kepergian itu merupakan pukulan besar bagi Rossoneri. 

Namun akhirnya mereka berhasil mendapatkan Mike Maignan untuk menggantikannya dengan cepat.

Telah didokumentasikan dengan baik bahwa Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, meminta jumlah yang sangat tinggi untuk menandatangani kontrak baru dan AC Milan tidak menyetujuinya.

Banyak penggemar yang kecewa dengan sikap ini, sementara yang lain mengakui bahwa prinsip telah ditetapkan oleh Paolo Maldini dan manajemen.

Kiper Gianluigi Donnarumma menahan penalti Andre Silva saat Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig pada laga lanjutan Grup A Liga Champions di RB Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.
Kiper Gianluigi Donnarumma menahan penalti Andre Silva saat Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig pada laga lanjutan Grup A Liga Champions di RB Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (Kompas.com)

Tatarusanu diwawancarai oleh Tuttosport tentang sejumlah topik berbeda, termasuk derbi hari Minggu melawan AC Milan dan bagaimana perasaannya dari sudut pandang kepercayaan diri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved