Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Keluarga Asisten Vanessa Angel Sewa Mobil Ke Surabaya, Mengaku Akan Dibantu

Pihak keluarga baby sitter sekaligus asisten rumah tangga artis Vanessa Angel yakni, Siska Lorensa (21) saat ini sudah berangkat menuju ke Surabaya

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Siti Fatimah
Istimewa via Tribunjabar.id/Hilman Kamaludin dan Instagram Vanessa Angel
Sosok Siska Lorensa pengasuh Gala anak Vanessa Angel. Ia selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pihak keluarga baby sitter sekaligus asisten rumah tangga artis Vanessa Angel yakni, Siska Lorensa (21) saat ini sudah berangkat menuju ke Surabaya untuk menjenguk anaknya, pada Jumat (5/11/2021).

Perwakilan keluarga yang berangkat menuju Surabaya itu hanya ayahnya saja dengan didampingi Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo dan ketua RW setempat dengan menggunakan mobil.

"Mobilnya sewa milik warga sini Nanggerang," ujar Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo yang merupakan juru bicara keluarga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021), malam.

Baca juga: Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Anggotanya Tiba-tiba Datangi Pasar, Tanya Soal Hal Ini ke Pedagang

Rachmat mengatakan, keberangkatan ke Surbaya itu sebelumnya akan dibantu oleh pihak Vanessa Angel.

Namun, hal tersebut kemungkinan baru bakal bisa direalisasikan setelah sampai di Surabaya.

Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel
Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel ()

"Ini aku minta bantuan buat pihak keluarga korban (Vanessa), mau jenguk ke sana," katanya.

Baca juga: Anaknya Meninggal Bersama Vanessa Angel, Ini Penyesalan Terdalam Ayah Bibi Ardiansyah

Sebelumnya, keberangkatan itu diputuskan karena Siska yang merupakan Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu harus dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, setelah sebelumnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Dr Soetomo.

Jauh sebelum meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat mengutarakan pesan mengharukan untuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah.
Jauh sebelum meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat mengutarakan pesan mengharukan untuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah. (Youtube Nikita Willy Offician)

Jika melihat jarak melalui aplikasi Google Maps, mereka bakal menempuh perjalanan dari Cililin ke RS Bhayangkara, Surabaya selama 10 jam 2 menit dengan jarak 789 kilometer.

"Alhamdulillah diperjalanan lancar, ini baru sampai Tol Cipali," ucap Rachmat.

Baca juga: Keluarga Siska Lorensa Asisten Vanessa Angel Langsung ke Surabaya Usai Dapat Kabar Terbaru, Ada Apa?

Seperti diketahui, Siska bersama pengemudi dan anak Vanessa itu merupakan korban selamat dari kecelakaan maut di Jalan Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Sementara Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah atau akrab disapa Bibi dinyatakan meninggal dunia.

"Keluarga sudah sedikit lega Siska selamat dan kondisinya sudah sadar, tapi dengan suasana seperti ini belum bisa memberikan komentar," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved