Breaking News:

Ambil Jalan Terlalu Kiri, Angkot Tabrak Motor dan Mobil, 4 Orang Luka-luka

kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut berawal dari angkutan umum carry Z 1959 TX yang tengah melaju dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tangkapan Layar Dokumen Warga
Kondisi mobil angkutan umum carry setelah menabrak satu motor dan satu mobil di sisi jalan raya Tasikmalaya-Ciamis depan RM Mergosari dekat Jembatan Cireong Dusun Mandalika Cikoneng Jumat (5/11/2021) pukul 11.00 siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS- Angkutan umum carry Z 1959 TX jurusan Ciamis-Tasikmalaya bertabrakan dengan sebuah sepeda motor dan mobil anvanza di jalan raya Ciamis-Tasikmalaya blok Dusun Mandalika RT 03/09, Desa/Kecamatan Cikoneng, Jumat (5/11/2021) pukul 11.00 siang.

Empat orang luka-luka akibat kejadian tersebut, yakni Yuda Darma (24), sopir angkot carry warga Gg Pancadharma Pancasila, Tasikmalaya.

Ada Pipit Pitriani (21), warga Nasol Cikoneng, Ciamis dan Emuh (70), warga Gobras, Tasikmalaya. Keduanya penumpang mobil angkutan umum, carry Z 1959 TX. 

Lalu ada Hadi Santoso (58) , penumpang mobil Avanza R 1625 CP asal Perum Ciwastra Margacinta, Buahbatu, Bandung.

Semua korban luka-luka itu dibawa ke Puskesmas Mandalika Cikoneng yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Anaknya Meninggal Bersama Vanessa Angel, Ini Penyesalan Terdalam Ayah Bibi Ardiansyah

Menurut Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, kepada Tribun, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut berawal dari angkutan umum carry Z 1959 TX yang tengah melaju dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis.

Mobil carry yang dikemudikan Yuda Darma dan membawa 4 penumpang tersebut saat menuruni jalan raya Tasikmalaya- Ciamis dekat Jembatan Cireong tiba-tiba mengambil jalan terlalu kiri.

Akibatnya, angkot itu menabrak sepeda motor vario Z 2408 VQ yang sedang berada di sisi jalan, depan RM Mergosari dan menghantam mobil avansa R 1625 CP yang juga sedang berada di sisi kiri jalan.

Mobil avansa R 1625 CP tersebut dikemudikan Jamingun (42) warga Jeruk Legi Cilacap dan membawa 4 penumpang.

 Bagian depan mobil angkot ringsek (penyok) setelah menabrak badan samping mobil Avansa.

Baca juga: Truk Alami Kecelakaan Maut di TTS, 5 Orang Meninggal, Pengemudi Diduga Sedang Mabuk

Dari informasi yang diperoleh Tribun, sopir angkot, Yuda Darma dan dua penumpang yang berada di jok depan yakni Emuh (70) dan Pipit (21) sempat terjepit kabin depan.

Warga di dekat lokasi kejadian langsung memberikan bantuan menggeluarkan ketiga korban luka yang sempat terjepit kabin.  

Mereka langsung dievakuasi ke Puskesmas Mandalika Cikoneng yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Menurut Cahyo Wibowo, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Keempat korban luka ringan mendapat penanganan medis di Puskesmas Mandalika Cikoneng.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved