Breaking News:

Pecinta Kuliner, Nikmati Sajian Barbeque ala Pyujeon Cirebon, Datang Senang Pulang Kenyang

Berlokasi di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Pyujeon mengusung konsep steetfood dan menyajikan makanan fusion.

Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Menu paket Beef Slice Package yang disajikan di Pyujeon, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (4/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Bagi warga Cirebon dan sekitarnya yang menyukai menu barbeque tidak ada salahnya datang ke Pyujeon.

Berlokasi di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Pyujeon mengusung konsep steetfood dan menyajikan makanan fusion.

Karenanya, aneka menu yang disajikan pun termasuk Fussion Cuisine atau kombinasi kuliner khas dan dari negara yang berbeda-beda.

Baca juga: Kuliner Malam Kota Bandung Patut Dicoba, Nasi Kuning Bu Eli yang Lezat di Jalan Terusan Pasirkoja

"Kami membuka tempat makan barbeque tapi menggunakan Korean Cuisine, tapi sausnya tidak semua ala Korea, ada juga yang berciri khas Jepang," kata Pemilik Pyujeon, William Surya, saat ditemui di Pyujeon, Kamis (4/11/2021) malam.

Bahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga berencana menyediakan pilihan saus bercita rasa khas Cirebon untuk memanjakan para pengunjung.

Ia pun memastikan daging yang digunakan dalam setiap menu yang disajikan merupakan daging impor. Pihaknya tidak menggunakan daging lokal.

Namun, pilihan menu yang tersedia harganya cukup terjangkau. Bahkan, setiap paket menunya dapat dinikmati untuk 1 - 2 pengunjung.

Di antaranya, Chicken Beef Package yang dibanderol Rp 30 ribu, Beef Slice Package Rp 40 ribu, Karubi Slice Package Rp 65 ribu, dan Wagyu Slice Package Rp 70 ribu.

Selain itu, ada juga paket lebih besar untuk dua hingga empat orang, yakni Full Beef Package yang dinikmati seharga Rp 120 ribu.

Baca juga: Pemburu Kuliner Wajib Coba, Ini Nasi Kuning Langganan Pemain Preman Pensiun dan Pemain Persib

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved