Breaking News:

Fakta-fakta Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, 4 Orang Jadi Tersangka, Rachel Tak Ditahan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa Rachel Vennya resmi jadi tersangka atas tindakannya kabur dari karantina.

Editor: Yongky Yulius
Tribunnews
Kasus Rachel Vennya masih menarik perhatian banyak orang. Sang selebgram sebelumnya disebut-sebut kabur dari karantina di Wisma Atlet. 

TRIBUNJABAR.ID -  Kasus Rachel Vennya masih menarik perhatian banyak orang. Sang selebgram sebelumnya disebut-sebut kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Buntut dari ramainya kasus tersebut, Rachel pun diperiksa pihak kepolisian. 

Kini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa Rachel Vennya resmi jadi tersangka atas tindakannya kabur dari kewajiban karantina.

Penetapan sebagai tersangka Vennya dilakukan setelah proses gelar perkara selesai digelar.

"Tersangkut masalah pelanggaran karantina oleh sdri RV yang ramai di media. Hari ini gelar perkara sudah dilakukan oleh penyidik," ujar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (3/11/2021).

Berikut fakta-fakta penetapan sang selebgram jadi tersangka dirangkum Tribunnews.com.

Tak sendiri, Rachel Vennya jadi tersangka bersama sang kekasih Salim Nauderer dan manajernya Maulida.

Lalu, oknum TNI yang membantunya juga bernasib sama.

"Hasil dari gelar perkara adalah menetapkan empat orang tersangka, yang pertama saudari RV sendiri, kemudian satu rekannya, kemudian satu lagi manajernya, dan satu yang membantu melakukan dia adalah protokol di bandara," jelasnya.

Yusri mengatakan bahwa Rachel Vennya bersama tiga orang lainnya akan menjalani pemeriksaan lanjutan setelah statusnya menjadi tersangka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved