Bobotoh Geulis

Bobotoh Cantik asal Buah Batu Bandung Ini Bilang Kemenangan adalah Hal Utama, tapi . . .

Bobotoh geulis Syahla Queena mengatakan, tinggal selangkah lagi tim Persib Bandung untuk menuntaskan perjalanan di seri kedua.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Syahla Queena
Bobotoh geulis asal Buah Batu, yang juga mahasiswa Fikom Universitas Padjadjaran, Syahla Queena 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga terakhir dalam seri kedua pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam.

Bobotoh geulis asal Buah Batu, yang juga mahasiswi Fikom Universitas Padjadjaran, Syahla Queena (21), mengatakan, tinggal selangkah lagi tim Pangeran Biru untuk menuntaskan perjalanan di seri kedua.

Maka, kemenangan melawan Persela harus diwujudkan, untuk menjadi modal dalam persaingan dan bersiap menatap gelaran seri ketiga.

"Pokoknya lawan Persela nanti malam, Persib harus menang, dan kembali ke puncak klasemen sementara liga 1."

"Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi tim Maung Bandung untuk menatap seri ketiga," ujarnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (4/11/2021).

Di samping berharap tiga angka dapat diraih Persib Bandung, ia juga meminta agar para pemain tidak ada yang kembali cedera, bahkan mendapatkan potensi sanksi akumulasi kartu kuning di laga-laga berikutnya.

"Kemenangan menjadi hal utama, tapi lebih mantap lagi kalau tidak ada pemain yang cedera dan kena kartu kuning lagi, yang berakhir pada potensi sanksi akumulasi."

"Pokoknya Persib harus pulang ke Bandung bawa kemenangan," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved