LIga Champions

Komentar Cristiano Ronaldo Setelah Jadi Penyelamat Manchester United Saat Lawan Atalanta

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Manchester United saat melawan Atalanta pada laga Liga Champions di Stadion Gewiss. Ini komentar Critiano Ronaldo

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Manchester United dari Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021 waktu setempat. Hasil akhir Atalanta vs Manchester United di Liga Champions, skor imbang 2-2. 

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Manchester United saat melawan Atalanta pada laga Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (3/11/2021). Ini komentar Cristiano Ronaldo.

Laga tersebut berakhir imbang 2-2. Dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol yang dua-duanya terjadi pada masa injury time.

Pemain gol tersebut mencetak gol pertama pada masa injury time babak pertama. Adapun gol kedua terjadi pada menit ke-90+1.

Atalanta berhasil mencetak gol lewat Josep Ilicic pada menit ke-10 dan Duvan Zapata pada menit ke-56.

Mantan pemain Real Madrid ini membuat fans Atalanta sesak napas karena golnya memupus tiga poin klub Liga Italia itu pada menit-menit terakhir.

"Kami tidak akan menyerah hingga akhir pertandingan," kata Cristiano Ronaldo di laman UEFA.

Cristiano Ronaldo juga menyebut lawan Atalanta merupakan laga sulit.

"Selalu sulit di sini, tetapi kami percaya sampai akhir. Saya membantu tim saya untuk mendapatkan satu poin dan saya sangat senang."

"Mereka selalu sulit untuk dilawan. Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tapi inilah sepak bola," katanya.

Cristiano Ronaldo mengaku Manchester United masih harus berkembang.

"Kami harus beradaptasi satu sama lain, tetapi itu akan memakan waktu. Kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik," kata mantan pemain Juventus ini.

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu, menghadapi tekanan besar dari Atalanta di awal babak pertama.

Namun, Manchester United yang turun dengan skema yang sama menghadapi Spurs akhir pekan lalu, membahayakan gawang Atalanta di menit ke-5.

Bermula dari serangan balik, sepakan Scott McTominay membentur pemain belakang Atalanta, mengecoh Juan Musso, beruntung masih membentur mistar gawang.

Mendapatkan momentum untuk unggul, Manchester United lebih berani bermain menyerang di laga ini.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved