Breaking News:

AC Milan

Bukan di Liga Champions, Ibrahimovic Targetkan Starter di Laga Derbi AC Milan vs Inter Milan

AC Milan patut bahagia karena Zlatan Ibrahimovic sudah kembali menunjukkan tajinya dan telah melupakan masalah Achilles-nya.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Filippo MONTEFORTE /AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan patut bahagia karena Zlatan Ibrahimovic sudah kembali menunjukkan tajinya dan telah melupakan masalah Achilles-nya.

Ibrahimovic pun sedang memikirkan masa depannya, baik dalam jangka pendek maupun menengah.

Setelah gol dan penampilannya yang luar biasa melawan AC Roma, Ibrahimovic, seperti ditulis La Gazzetta dello Sport (via MilanNews), menargetkan derby hari Minggu melawan Inter Milan sebagai starter berikutnya.

Ibrahimovic diprediksi akan menjadi cadangan di laga melawan Porto di Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, karena giliran Olivier Giroud yang menjadi starter.

Baca juga: Sandro Tonali Blak-blakan soal Banyak Hal, Termasuk tentang AC Milan, Stefano Pioli, dan Ibrahimovic

Namun, pemain berusia 40 tahun itu rupanya memiliki tujuan yang lebih jauh dalam pikirannya.

Pertama, dia ingin pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Swedia dan melakukannya sebagai pemain Milan, tapi tentu saja bagaimana perasaannya setelah musim ini adalah kuncinya.

Dia juga sangat percaya pada mimpi Scudetto dan ingin membimbing Rossoneri tercinta meraih gelar pertama mereka sejak mantra pertamanya di klub lebih dari sepuluh tahun lalu.

Pikiran pertama Zlatan saat ini adalah derby pada hari Minggu, pertandingan yang dia rasa lebih mengingat masa lalunya di Inter.

Sebuah kemenangan akan benar-benar kolosal dan akan membuat Milan unggul 10 poin dari rival sekota mereka sambil memberikan tekanan kembali pada Napoli juga.

Baca juga: Arsenal Gigit Jari, Andrea Belotti Lebih Memilih Pindah ke AC Milan

Di sisi lain, Ibrahimovic membuat pernyataan yang mengejutkan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved