Breaking News:

Rumah Terbakar di Garut, Ibu Meninggal dan Anak Luka Bakar Serius akibat Terjebak di Kamar Mandi

Kebakaran di Garut yang menghanguskan satu rumah permanen itu menelan dua korban. Ibu dan anak terjebak di kamar mandi saat kebakaran terjadi

Istimewa/ Dok - Kasi Trantib Kecamatan Bungbulang
Kebakaran hanguskan satu unit rumah di Kampung Cikadu, Desa Tegal Lega, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (1/11/2021) malam. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kebakaran hanguskan satu unit rumah di Kampung Cikadu, Desa Tegal Lega,
Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (1/11/2021) malam.

Kassubag TU UPT Damkar Bungbulang, Hendra Santoso, mengatakan, saat ini pihaknya telah berada di lokasi untuk memadamkan api.

Api diketahui masih menyala hingga saat ini dan masih dalam penangan petugas pemadam kebakaran.

"Saat ini kami sedang fokus memadamkan api," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Baca juga: Kebakaran Kandang Ayam di Sukabumi Sebabkan Ribuan Ayam Mati Terpanggang, Pemilik Rugi Rp 3 M

Sementara itu menurut Kasi Trantib Kecamatan Bungbulang, Teddy Desta Hafiandy mengatakan kebakaran yang menghanguskan satu rumah permanen itu menelan dua korban.

"Ada dua korban, ibu dan anak, ibunya dinyatakan meninggal dunia karena terjebak di dalam kamar mandi dan tidak sempat melarikan diri saat kejadian," ujarnya saat dihubungi tribunjabar.id.

Sementara anak korban saat ini telah dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan intensif karena alami luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

"Anak korban saat ini telah dilarikan ke klinik Nabi Bani, karena sebelumnya terjebak di dalam dan alami luka bakar serius," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Baca juga: Kebakaran di Pasar Cipeuyeum Cianjur, Didin Tak Menyangka Dua Kiosnya Dilalap Api, Rugi Ratusan Juta

Teddy menjelaskan, saat ini pihaknya mau pun UPT Damkar Bungbulang belum meliris laporan resmi terkait penyebab kebakaran tersebut karena masih menangani api yang hingga kini masih menyala.

"Nanti dilaporkan penyebab kebakarannya, kami dan pemadam saat ini di lokasi sedang fokus mendampingi keluarga korban dan melakukan pemadaman," ungkapnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved