Breaking News:

Begini, Cara Aman Tester Kosmetik Saat Pandemi Covid-19, Pakai Aplikator Ini

Kebutuhan akan kesehatan kulit semakin meningkat di masa pandemi Covid-19 karena banyak orang yang dapat merawat kulitnya di rumah

Pengunjung yang sedang melakukan tester dengan aplikator 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kebutuhan akan kesehatan kulit semakin meningkat di masa pandemi Covid-19 karena banyak orang yang dapat merawat kulitnya di rumah tanpa harus beraktivitas terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Tren skincare pun terus menggeliat, bahkan produk asal Korea pun terus diburu semenjak Korean Wave menyebar di berbagai kalangan masyarakat mulai dari drama hingga musik.

Memiliki kulit yang sehat, putih, dan glowing pun menjadi dambaan pengguna skincare untuk bisa tampil seperti idola artis Korea.

Baca juga: Masyarakayt Mesti Lebih Waspada, Ada 18 Kosmetik Kategori Berbahaya Temua BPOM, Ini Perinciannya

Tingginya minat untuk memiliki kulit sehat dan bersinar karena penggunaan skincare pun membuat brand asal Jeju, Korea Selatan, innisfree kembali membuka gerainya di Bandung, tepatnya di 23 Paskal.

Brand General Manager Innisfree Indonesia, Namjin Shin mengatakan, di gerai ini pelanggan bisa mengakses lebih dari 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut, dan makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif.

"Pengguna skincare innisfree bisa digunakan oleh semua jenis umur produknya lebih cocok, karena sama-sama Asia. Peminatnya pun meningkat apalagi saat ini Korea jadi semakin tren dan potensinya terus meningkat," ucap  Namjin, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Tak Terbiasa Pakai Produk Kosmetik? 5 Makanan Ini Dapat Mencerahkan Wajah, Mudah Didapat

Berada di daerah tropis, tidak hanya perempuan, Namjin mengatakan laki-laki pun mulai peduli akan kesehatan kulit wajahnya.

"Kalau Indonesia kebanyakan kulitnya kering dan mereka menggunakan skincare karena ingin kulitnya jadi moist atau lembap dan kenyal," ujarnya.

Hal baru yang dihadirkan di toko Innisfree adalah adanya  tester corner dengan gaya yang berbeda.

Jika biasanya Anda bisa mencoba kosmetik yang ingin dibeli dengan cara langsung di aplikasikan ke bagian kulit wajah, kini berbeda.

Baca juga: Ngga Perlu Pakai Kosmetik Mahal, Daun Sirih Bisa Hilangkan Kusam Pada Wajah, Mudah Cara Pakainya

"Sejak pandemi tester sudah nggak bisa dilakukan di toko karena ingin menjamin higienitas. Kita nggak mau orang terkontaminasi virus," ujarnya.

Oleh karena itu, pelanggan bisa melakukan tester dengan menggunakan aplikator seperti kapas atau cotton bud untuk mencoba bedak, blush on, lipstik, dan berbagai kosmetik lainnya. 

Selain itu, Anda juga bisa meminta bantuan kepada store team untuk melakukan tester sehingga lebih aman.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved