Breaking News:

Tepat Hari Listrik Nasional, PLN UP3, Karawang Resmi Ambil Alih Pasokan Listrik PT Nikawa

PT Nikawa Textile Industry secara resmi menghentikan operasional pembangkit listrik miliknya dan secara total beralih menggunakan listrik PLN

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: bisnistribunjabar

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG- PLN UP3 Karawang resmi mengambil alih seluruh pasokan listrik, yang sebelumnya terbagi dengan pembangkit milik sendiri untuk PT Nikawa Textile Industry sebesar 7,9 MW.

Bertepatan dengan peringatan Hari Listrik Nasional yang ke 76, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat UP3 Karawang menandatangani berita acara kesepakatan layanan Progressive Captive Power Acquisition.

Penandatanganan dilaksanakan oleh Manager UP3 Karawang Imam Ahmadi dan Manajemen PT Nikawa Textile Industry. Kesepakatan tersebut disaksikan
General Manager PLN UID Jawa Barat, Agung Nugraha dan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril.

PLN301021A
(Dok. PLN)

Layanan Progressive Captive Power merupakan salah satu produk unggulan layanan PLN dimana itu merupakan program pemberian insentif diskon tarif listrik.

"PT Nikawa Textile Industry secara resmi menghentikan operasional pembangkit listrik miliknya dan secara total beralih menggunakan listrik PLN," kata Manager UP3 Karawang Bapak Imam Ahmadi kepada wartawan, Minggu (31/10/2021).

Selanjutnya pelanggan tersebut akan menikmati listrik dari sistem jaringan PLN dengan tarif diskon yang lebih murah dibandingkan dengan biaya produksi listrik dari pembangkit mereka.

Direktur Niaga dan Manajemen PT PLN Bob Saril berharap, kerjasama dapat memberikan hasil antara PLN dan pelanggan.

"Semoga dengan kerjasama ini dapat memberikan hasil yang baik buat PLN dan pelanggan". Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan berkomitmen untuk selalu meningkatkan keandalan pasokan listrik dan memastikan pasokan aman," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved