Breaking News:

Begal yang Hilangkan Nyawa Warga Cakung Sudah Diamankan, Ditangkap di Purwakarta

Namun dia tidak menyebut berapa yang pelaku sudah ditangkap, hanya menjelaskan bahwa pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka diamankan di sel

Editor: Ravianto
Thinkstock via Kompas.com
ilustrasi begal 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Polsek Cakung menangkap begal yang menewaskan Sigit Priantono (34) di Halte Transjakarta wilayah Kelurahan Ujung Menteng.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma, mengatakan pelaku diringkus setelah pihaknya melakukan penyelidikan sejak kejadian pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 02.00 WIB lalu.

"Sudah diamankan. Satu orang ditangkap di Purwakarta," kata Satria saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (31/10/2021).

Namun dia tidak menyebut berapa yang pelaku sudah ditangkap, hanya menjelaskan bahwa pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka diamankan di sel tahanan Mapolsek Cakung.

Satria menuturkan kronologis penangkapan, pasal yang disangkakan, dan barang bukti diamankan bakal disampaikan dalam ungkap kasus pada Senin (1/11/2021).

"Senin besok di Polres disampaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Sigit yang merupakan Petugas Layanan Bus TransJakarta tewas jadi korban begal akibat luka bacok di bagian kanan oleh pelaku usaha berjumlah lima orang.

Satria menuturkan para pelaku seketika menyerang Sigit menggunakan senjata tajam lalu merampas handphone dan kabur meninggalkan korban dalam keadaan terkapar.

Warga sempat berupaya melakukan pertolongan, nahas upaya gagal karena buruknya luka bacokan diderita sehingga jenazah Sigit dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

Berita ini telah tayang di Tribun Jakarta berjudul: Polisi Ringkus Pelaku Begal yang Tewaskan Warga Cakung

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved