Breaking News:

Viral Perempuan Pengendara Motor di Tasik Terjun ke Sungai, Diduga Kehilangan Kendali di Tikungan

Video seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor terjun ke sungai di belokan Panyusuhan Tasikmalaya viral di media sosial

Istimewa/ tangkapan layar video CCTV
Sosok perempuan pengendara sepeda motor yang terjun beberapa detik sebelum terjun ke sungai diduga tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya di belokan Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor terjun ke sungai di belokan Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Musibah yang tak sampai menimbulkan korban jiwa itu terjadi di jalan negara Tasikmalaya-Bandung via Ciawi dan viral di media sosial.

Dalam tayangan sekitar 10 detik yang beredar, Jumat(29/10/2021), tampak perempuan mengendarai sebuah sepeda motor matic.

Baca juga: Sosok Toto yang Tasnya Disebut Diambil Caslam yang Videonya Viral, Jadi Pedagang Sayur Keliling

Awalnya di jalan itu sejumlah kendaraan terihat melintas dan belok ke kanan sesuai arah jalan.

Tiba-tiba terlihat perempuan mengendarai sepeda kotor matic tanpa mengenakan helm melintas dengan kecepatan cukup tinggi.

Tiba di belokan, ia tampaknya tak bisa menguasai kendali sepeda motornya, sehingga bukannya belok kanan tapi justru melesat lurus terjun ke sungai.

Dalam tayangan terlihat motor oleng diduga mengerem mendadak. Lalu terlihat menabrak penghalang dan akhirnya terjun ke sungai.

Beruntung perempuan yang belum diketahui identitasnya itu selamat. Dalam akhir tayangan, ia terlihat berada di sungai bersama sepeda motornya.

Tayangan tersebut diduga berasal dari rekaman CCTV rumah warga sekitar, Kamis (28/10), lalu beredar di WA. Perempuan itu terlihat mengenakan baju biru tua, celana jeans biru serta kerudung pink.

Baca juga: Video Viral, Momen Haru Anggota TNI Pulang Turun dari Kapal Langsung Bertemu Ibu yang sedang Jualan

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin, mengatakan, puhaknya belum menerima laporan adanya kejadian tersebut.

"Sampai saat ini belum menerima laporan," ujarnya. Jika melihat tayangannya, itu kecelakaan tunggal.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved