Breaking News:

Perumdam Cianjur Turun Tangan Beri Seribu Dosis Vaksin dan Beras Dua Ton untuk Pancing Animo Warga

Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat Kecamatan Sukaresmi di Kantor Desa Ciwalen.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Giri
Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19. (Dok. Perumdam Tirtamukti Cianjur)   

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat Kecamatan Sukaresmi di Kantor Desa Ciwalen serta Aula Taman Bunga Nusantara Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, mengatakan, saat ini pihaknya menyalurkan seribu dosis vaksin untuk masyarakat Kecamatan Sukaresmi.

"Selain vaksin kami juga menggelar bakti sosial dengan membagikan dua ton paket beras PeduliLindungi," kata Budi, Jumat (29/10/2021) pagi ini.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam pencepatan penyaluran vaksin ke masyarakat banyak.

"Kami mendukung program pemerintah terlebih pada saat ini pencepatan vaksinasi. Selain itu, Cianjur saat ini berada di level tiga, dengan banyaknya dukungan penyaluran vaksinasi pasti bisa kembali lagi ke level dua," ujarnya.

Budi berharap, dengan adanya vaksinasi ini mudah-mudahan semua masyarakat Kecamatan Sukaresmi mendapatkan vaksin.

"Dan Cianjur kembali turun ke level dua," katanya. (fam)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved