Breaking News:

Pegawai KPU Ciamis Meninggal Dalam Kondisi Membiru di Kamar, Diduga Akibat Ritme Kerja yang Tinggi

Erik Suherlan Nugraha S.Kom, Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Ciamis ditemukan sudah meninggal di rumahnya di Perum  Grand  Banjar  di

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Istimewa
ILUSTRASI petugas evakuasi jenazah 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJBAR.ID,CIAMIS – Erik Suherlan Nugraha S.Kom, Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Ciamis ditemukan sudah meninggal di rumahnya di Perum  Grand  Banjar  di Sumanding Kota Banjar, Jumat (29/10) sekitar pukul 14.45.

Diketahui almarhum tinggal sendirian di rumah di Kota Banjar tersebut, sementara pihak keluarga tinggal di Cimanggung Sumedang.

Belum diketahui penyebab kematian mendadak yang menimpa PNS yang bertugas di KPU Kabupaten Ciamis tersebut. Diduga karena sakit.

“Tadi malam pukul 20.00 kami masih ngobrol-ngobrol di KPU sama Pak Oong (salah seorang komisioner KPU Ciamis),” ujar Ketua KPU Ciamis, Dr Agus Fatah Hidayat kepada Tribun Jumat (29/10).

Kamis (28/10) siang menurut Agus, ritme kerja di KPU Ciamis cukup tinggi. Terutama yang melibatkan almarhum. Menyusul adanya tamu dari Bandung dan acara kerja sama dengan IAID Darusalaman.

“Mungkin karena capek, kemarin kerjanya kan seharian,  Pak Erik sempat mengeluh kurang enak badan. Setelah ngobrol-ngobrol, sekitar pukul 20.30 tadi malam  Pak Erik pulang ke Banjar, sendirian pakai mobil pribadi,” katanya.

Namun Jumat (29/10) pagi tidak masuk kantor. Siangnya menurut Agus, rekan kerja di KPU Ciamis sempat menelpon dan mengirim WA ke almarhum namun tidak ada balasan.

“Sore tadi, kami mendapat informasi kalau Pak Erik ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di kamar rumahnya di Sumanding Banjar. Sekitar pukul 16.30 tadi sore kami langsung berangkat ke Banjar, rombongan pakai 6 mobil. Ini baru pulang nih,” ujar Agus.

Sementara jenazah Alm Erik sampai selepas magrib menurut Agus masih disemayamkan di RSUD Kota Banjar, menunggu pihak keluarga. “Dan menunggu hasil swab,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved