Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib: Gol Febri Hariyadi ke Gawang PSIS Gabungan Teknik dan Kepintaran

Menurut pelatih Persib Bandung asal Belanda ini, tiap pesepakbola di dunia pasti memimpikan mencetak gol seperti Febri Hariyadi.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJABAR.ID- Febri Hariyadi menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan kesembilan, seri kedua, Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Berkat gol cantik FFebri Hariyadi di menit ke-60, Persib Bandung asuhan Robert Alberts menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0, sekaligus memperpanjang catatan manis, sembilan laga tak terkalahkan.

Alberts memuji gol memukau yang dilesakkan oleh pemainnya, yang bernomor punggung 13 itu.

Menurut Robert Alberts, proses gol Febri Hariyadi tersebut merupakan kombinasi luar biasa antara teknik dan kepintaran melihat peluang.

"Gol yang luar biasa dan saya ingin dia menunjukannya lagi. Penempatan posisi yang bagus, teknik dari tendangannya juga luar biasa," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan, Rabu (27/10/2021).

Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021).
Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021). (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

Baca juga: Persib vs Persipura, Marc Klok Absen, Robert Alberts: Saya Merasa Kasihan pada Marc

Menurut pelatih Persib asal Belanda ini, tiap pesepakbola di dunia pasti memimpikan mencetak gol seperti Febri Hariyadi.

Febri, kata Robert Alberts, bisa mewujudkan mimpi besar pemain bol lewat gol indah dan spektakuler yang mengoyak gawang PSIS Semarang, yang berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Pemain lulusan Diklat Persib itu,ucapnya, mampu menunjukkan aksi individu yang berperan sangat besar terhadap permainan tim Persib.

"Dia juga memulai permainan yang bagus di babak kedua, dia mencetak gol kemenangan," katanya.(ferdyan adhy nugraha)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved