Breaking News:

Benarkah Perawatan Sepeda Motor di Bengkel Resmi Mahal, Simak Faktanya

Perawatan sepeda motor jadi hal yang sangat penting dilakukan. Jika diabaikan, siap-siap saja uang yang harus dikeluarkan malah membengkak

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Ferdyan
Bengkel Yamaha JG Ujungberung Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Perawatan sepeda motor jadi hal yang sangat penting dilakukan. Apabila diabaikan, maka siap-siap saja uang yang harus dikeluarkan untuk perbaikan akan menjadi membengkak.

Namun di tengah masyarakat, perawatan di bengkel resmi kerap dihindari karena ada ungkapan perawatan sepeda motor atau mobil di bengkel resmi mahal ketimbang di bengkel biasa.

Service Advisor Yamaha JG Ujungberung, Carmen, mengatakan, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Menurutnya, perawatan sepeda motor di bengkel resmi memiliki harga relatif lebih tinggi karena pelayanan yang diberikan sangat baik.

"Di sini kami punya kelas. Ruang tunggu kami nyaman, lalu fasilitas wifi pun ada. Layanan garansi selama 10 hari sejak motor keluar dari bengkel pun kami berikan," ujar Carmen kepada Tribun Jabar, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Simak Pentingnya Perawatan Sepeda Motor di Instagram Live @AlwaysHonda

Selain itu, peralatan serta teknisi yang ada di bengkel resmi pun sangat memadai. Sehingga ketika ada kerusakan atau perawatan rutin, pihaknya bisa mengerjakan dengan maksimal.

"Peralatan di bengkel resmi lengkap. Teknisi di bengkel resmi juga tersertifikasi langsung. Sehingga bila bicara kualitas tidak usah diragukan lagi," katanya.

Carmen menambahkan, sparepart yang tersedia di bengkel resmi terjami keasliannya. Sehingga konsumen tak perlu bertanya-tanya apakah barang yang mereka beli original atau palsu.

"Di kami juga sparepart alhamdulilah selalu lengkap. Oli, kampas rem dan lain-lain merupakan barang yang asli," kata dia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved