Breaking News:

Persib Bandung

Tiga Pemain Persib Bandung Disebut, PSIS Semarang Yakin Taklukkan Persib Bandung Petang Nanti

Sementara Persib Bandung, tim kebanggaan bobotoh ini ada di urutan tiga klasemen dengan 16 poin.

Editor: Ravianto
Tribunnews.com
Wander Luiz dikepung para pemain PSS Sleman pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, YOGYAKARTA - PSIS Semarang yakin mampu menaklukkan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2021/2022, nanti malam.

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang rencananya disiarkan langsung Indosiar petang ini, Live Streaming TV Bersama mulai pukul 17:30 WIB.

Pertarungan antara peringkat dua dan peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 itu akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) petang.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Gillan.
Pelatih PSIS Semarang, Ian Gillan. ((franciskus ariel setiaputra))

PSIS Semarang merupakan penghuni urutan dua klasemen dengan koleksi 18 angka, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Sementara Persib Bandung, tim kebanggaan bobotoh ini ada di urutan tiga klasemen dengan 16 poin.

PSIS Semarang dan Persib Bandung merupakan dua tim tersisa yang belum terkalahkan di musim ini.

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan yakin pemainnya akan mengalahkan Persib Bandung, petang nanti.

Pelatih asal Skotlandia itu lantas membeberkan alasannya yakin bisa meraup poin penuh di laga nanti.

Pesepakbola Arema FC berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang berebut bola pada lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/9/2021). TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepakbola Arema FC berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang berebut bola pada lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/9/2021). TRIBUNNEWS/HERUDIN ((TRIBUNNEWS/HERUDIN))

"Pertandingan besok persipaan sangat bagus, semua pemain juga antusias untuk laga besok. Saya berharap besok kami mendapat hasil maksimal," kata Ian Gillan dalam sesi jumpa pers.

Menghadapi Persib, PSIS diuntungkan dengan kembalinya sejumlah pemain yang tidak bermain di beberapa laga sebelumnya karena maslaah cedera dan lain sebagainya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved