Breaking News:

Robert Alberts Nunduk Wajah Kecewa, Peluang 99 Persen Gol Wander Luiz Persib Bandung Gagal Total

Persib Bandung nyaris unggul 2-0 lewat peluang dari Wander Luiz di menit 63 saat melawan PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021).

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jogja / Sigit Widya
Para pemain Persib Bandung saat berduel di lapangan bersama para pemain PSIS Semarang di Stadion Maguwarjo, Sleman, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Persib Bandung nyaris unggul 2-0 lewat peluang dari Wander Luiz di menit 63 saat melawan PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021).

Saat itu, posisi Persib unggul 1-0 lewat gol dari Feri Haryadi pada menit 60 memanfaatkan bola pantulan dari area gawang yang langsung disambar dengan tendangan keras lurus dari luar kotak penalti oleh Febri Hariyadi.

Peluang itu sudah 99 persen di depan mata. Febri Hariyadi yang tak terkawal menggiring bola dari tengah ke area penalti. Wander Luiz di kanan dan Ezra Walia di kiri.

Febri mengalirkan bola ke Wander Luiz dan disambut dengan giringan bola. Febri berada di area tengah tak terkawal. Namun sayang, bola di kaki Wander Luiz tidak kembali diover ke Febri Hariyadi melainkan ditendang langsung ke gawang.

Hanya saja, peluang 99 persen itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Wander Luiz karena bola tendangannya melambung jauh di atas mistar gawang.

Baca juga: GOOOL, FEBRI HARYADI Persib Bandung Jebol Gawang PSIS, Langsung Bersyukur Usap Muka, Robert Girang

Dalam siaran langsung di Indosiar, Robert Alberts tampak menundukan kepala dengan raut wajah kecewa. 

Formasi 4-4-2

Persib Bandung menurunkan formasi 4-4-2 pada pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Di posisi penjaga gawang, pelatih Persib, Robert Alberts, masih mempercayakan Teja Paku Alam. Dia bakal dilindungi oleh empat bek sejajar yakni Henhen Herdian, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Zalnando.

Posisi bek tengah yang di dua pertandingan terakhit diisi oleh Achmad Jufriyanto, kini dikembalikan lagi kepada Igbonefo. Sementara sisanya masih sama dengan pertandingan sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved