Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Menang Lawan PSIS Semarang, Umuh Muchtar Janjikan Bonus untuk Wander Luiz Cs

Saya yakin Persib akan menang lawan PSIS Semarang apalagi saya sudah siapin bonus khusus anak-anak, " kata Umuh Muchtar.

TRIBUNJABAR.ID/KIKI ANDRIANA
Umuh Muchtar di di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jumat (17/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Dalam beberapa pekan terakhir, wasit yang memimpin jalannya Liga 1 2021/2022 mendapat sorotan dari banyak pihak.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menyebut banyak keputusan keliru yang membuat klub meminta PSSI memperbaiki kinerja wasit.

Untuk pertandingan Persib Bandung lawan PSIS Semarang, Umuh Muchtar berharap wasit  berlaku adil di Stadion Maguwoharjo, Sleman Selasa (26/10/2021) malam.

"Saya rasa wasit dalam hal ini saya minta normal saja. Kemarin-kemarin saja, ada kesalahan mau itu sengaja atau tidak sengaja. Persib bisa menang telak (melawan PSS Sleman)," ujar Umuh Muchtar kepada awak media, Selasa (26/10/2021).

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Dalam laga menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, ucapnya, Persib Bandung itu perlu fokus dan konsentrasi ekstra.

Baca juga: Link Live Streaming PSIS vs Persib, Ini Prediksi Susunan Pemain, Siapa Tak Terkalahkan Sejati

Menurut Umuh Muchtar, PSIS saat ini sedang dalam performa luar biasa selama sembilan pekan kompetisi bergulir.

"Dalam pertandingan ini dibanding pertandungan-pertandingan kemarin memang lebih berat. Saya berharap poin di pertandingan sekarang."

"Di lawan-lawan yang kemarin, ini kami secara sombongnya sudah unggul di atas kertas. Cuma yang di khawatirkan jangan sampai ada permainan, tapi saya yakin ketua PSSI sudah sangat tegas," kata Umuh Muchtar.

Meski PSIS saat ini menjelma sebagai tim yang sulit ditaklukkan, Umuh Muchtar sangat yakin Persib mampu memberi kekalahan pertama. Bahkan, Umuh Muchtar menyiapkan bonus apabila Persib bisa membawa pulang tiga poin.

Baca juga: Sisi Lain Bek Persib Nick Kuipers, Senang Odading, Ingin Jadi Pengusaha: Jadi Pelatih Membosankan!

"Sangat besar harapan, ini masih dalam keadaan yang seimbang, makanya ini sekarang PSIS yang semakin menonjol. Saya yakin Persib akan menang apalagi saya sudah siapin bonus khusus anak-anak, " katanya.

Umuh sebenarnya berencana untuk mendatangi skuat Persib di Sleman. Dia ingin memberikan motivasi secara langsung kepada Ezra Walian dan kawan-kawan agar tampil maksimal.

Karena keletihan, rencana itu pada akhirnya dibatalkan. Umuh Muchtar tetap mendoakan maupun memberikan motivasi meskipun dari jarak yang sangat jauh.

"Sudah, mungkin hari ini saja sudah dua kali memberikan, sore pas mau ke lapangan saya tetap kasih motivasi kepada mereka," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved