Breaking News:

Hampir 23 ribu Pelanggan PLN di Jabar Nikmati Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Promo Super Dahsyat ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif

Promo Super Dahsyat ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif

TRIBUNJABAR.ID Bandung, 26 Oktober 2021 – Pelanggan PLN Unit Induk Distributing Jawa Barat menyambut baik Promo Super Dahsyat yang digelar PT PLN (Persero) dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-76. Hal ini terbukti hingga 25 Oktober 2021, sebanyak 22.735 pelanggan telah mengikuti program diskon tambah daya listrik dengan harga spesial Rp 202.100.

“Pencapaian ini jauh di atas target yang ditetapkan, yaitu 286 persen dari target sebesar 7.948 pelanggan untuk wilayah Jawa Barat yang periode programnya pada tanggal 1 sampai 31 Oktober,” pungkas Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Jabar, Iwan Ridwan.

Harga spesial layanan tambah daya ini dapat dinikmati pelanggan tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA, pelanggan tersebut dapat menaikan daya untuk semua golongan tarif dengan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Iwan menyebutkan, pelanggan terbanyak yang mengikuti Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional berada di Depok, Bekasi dan Bandung.

Iwan menyampaikan, Promo Super Dahsyat ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau.

“Kami memahami bahwa di bidang usaha/ bisnis misal UMKM, dukungan listrik yang andal dan berkualitas sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas dan jumlah hasil produksi. Oleh karena itu, jangan sampai saat pesanan banyak ,listrik tiba tiba ngejepret,” jelas Iwan

Lebih lanjut, Iwan menyimulasikan bahwa untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA sebelumnya dikenakan biaya 4.069.800, kini hanya Rp 202.100. Untuk mengikuti Promo Listik "Super Dahsyat" pun mudah, pelanggan harus mendaftar melalui PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “HLN76”. Selanjutnya, pelanggan yang berhasil me-redeem harga spesial Biaya Penyambungan untuk Tambah Daya (TD) dapat melanjutkan ke proses pembayaran melalui PPOB yang tersedia. Setelah pembayaran terkonfirmasi berhasil, Unit Layanan PLN terkait lalu akan menindaklanjuti proses layanan TD tersebut sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

"Kami berharap program ini bisa membantu masyarakat dan para pelaku usaha agar bisa lebih produktif dan sejahtera sehingga perekonomian nasional juga makin tumbuh," paparnya.

Di akhir, Iwan mengajak pelanggan PLN yang belum memiliki PLN Mobile untuk mengunduh aplikasi ini di PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan karena ada banyak manfaat dari PLN Mobile.

“Program ini 5 hari lagi akan berakhir. Oleh karena itu, ayo ikuti dan manfaatkan programnya. Semoga promo tambah daya ini dapat mendukung aktivitas dan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved