Breaking News:

Angdes di Tasikmalaya Melaju Oleng Sepanjang 3 Km, Sejumlah Kendaraan Ditabrak dan Diserempet

Angdes baru berhenti di pertigaan Bojong Jengkol setelah menabrak tiang listrik hingga bagian depan angdes penyok dan kaca depan pecah.

Tribun Jabar/ Firman Suryaman
Mobil angdes jurusan Ciawi-Tasikmalaya yang ringsek diamankan di Mapolsek Indihiang, Selasa (26/10) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Sebuah mobil pedesaan jurusan Ciawi-Tasikmalaya menabrak dan menyerempet sejumlah kendaraan mulai dari betulan Cibodas hingga pertigaan Bojongjengkol, Indihiang, Selasa (26/10/2021) sore.

Sepanjang sekitar 3 km itu, mobil angkutan pedesaan (angdes) bernomor kendaraan Z 1949 NM itu melaju oleng dan zigzag.

Sejumlah kendaraan terdiri dari kendaraan roda empat, sepeda motor serta terakhir sebuah roda pedagang kupat tahu jadi sasaran.

Baca juga: Awal Mula LRT Tabrakan, Kecelakaan Saat Hendak Parkir, Begini Kondisi Masinisnya

Angdes baru berhenti di pertigaan Bojong Jengkol setelah menabrak tiang listrik hingga bagian depan angdes penyok dan kaca depan pecah.

Kendaraan yang jadi korban dan melakukan pengejaran bersama warga ramai-ramai mendatangi sopir angdes hingga sempat jadi bulan-bulanan.

Beruntung jajaran Polsek Indihiang segera tiba di lokasi dan mengamankan sopir yang diketahui berinisial Ab (28), warga Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Mobil angdes yang ringsek segera diamankan ke Mapolsek berikut sopir. Sejumlah kendaraan yang jadi korban pun dibawa ke Mapolsek.

Baca juga: Mobil Pikap Tiba-tiba Oleng Tabrak Lima Motor dan Dua Gerobak di Sukabumi, Ini Kronologinya

Tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam kejadian langka tersebut. Hanya seorang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan karena terjatuh.

"Sopir masih dalam pemeriksaan. Sejumlah saksi mata pun sudah dimintai keterangan. Mobil oleng dam zigzag," kata Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi  

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved