Breaking News:

Persib Bandung

Analisis Sujana: Persib Mesti Waspada di Menit-menit Akhir Lawan PSIS Semarang

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengatakan persiapan timnya sudah sangat baik untuk menghadapi PSIS Semarang

Persib.co.id
Sujana, mantan pemain Persib Bandung 

TRIBUNJABAR.ID- Mantan striker Persib Bandung, Sujana, mengingatkan skuat asuhan Robert Alberts untuk berhati-hati menghadapi para pemain muda PSIS Semarang. Menurutnya, PSIS memiliki pemain-pemain muda yang berbahaya.

"Kemampuan para pemainnya juga hampir merata. Secara tim, mereka bagus baik saat menyerang maupun bertahan," ujar Sujana kepada Tribun Jabar, Senin (25/10/2021).

Kunci kemenangan Persib Bandung untuk menang laga lawan PSIS Semarang malam ini, ucap Sujana, adalah keaktifan seluruh pemain, terutama saat transisi dari menyerang ke bertahan maupun sebaliknya.

Hal lain yang juga tak kalah penting adalah kewaspadaan, terlebih pada menit-menit terakhir pertandingan. Sebelumnya, Persib Bandung kebobolan pada menit-menit terakhir laga. 

Ini, ujar Sujana, harus menjadi bahan evaluasi dan diperbaiki. "Pemain harus mau lebih bekerja keras," ujarnya.

Baca juga: Persib vs PSIS, Victor Igbonefo dan Wallace Costa Sama-sama Yakin Bisa Beri Noda Kekalahan

Tak Mudah

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengatakan persiapan timnya sudah sangat baik untuk menghadapi PSIS. Igbonefo mengakui, pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tidak akan berjalan mudah.

Apalagi PSIS Semarang sama seperti Maung Bandung yakni belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-9 Liga 1.

"Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan besok, untuk pemain PSIS, aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual," ujar Victor Igbonefo dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (26/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved