Breaking News:

Penemuan Mayat di Tasikmalaya

Ternyata Satpam Perempuan di Tasik dan Kekasihnya Meninggal karena Ditembak, Siapa Pelakunya?

Polisi belum mengungkap siapa pelaku penembakan yang membuat satpam perempuan dan kekasihnya meninggal.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Warga naik ke benteng ingin melihat lokasi kosan tempat ditemukannya jasad perempuan dan laki-laki di sebuah kamar kos di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Kasus meninggalnya seorang janda yang berprofesi sebagai satpam dan kekasihnya akhirnya terungkap.

Keduanya meninggal kerena luka tembakan senjata api.

Mereka mengalami luka di sekitar leher.

Perempuan tersebut bernama Widia (38).

Ia indekos di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keduanya pertama kali ditemukan warga tergolek di atas tempat tidur indekos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Sabtu (23/10/2021) sore.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, memberikan keterangan tentang kasus sejoli yang ditemukan meninggal di kamar indekos di Cisayong, di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (25/10/2021).
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, memberikan keterangan tentang kasus sejoli yang ditemukan meninggal di kamar indekos di Cisayong, di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (25/10/2021). (Tribun Jabar/Firman Suryaman)

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, mengatakan, dari hasil identifikasi lokasi serta autopsi, penyebab kematian sejoli tersebut karena luka tembak.

"Betul, keduanya meninggal karena luka tembak," ujar AKBP Aszhari Kurniawan, seusai apel siaga bencana di Mapolres, Senin (25/10/2021).

Kapolres mengatakan, saat dilakukan identifikasi di lokasi kamar kos, petugas menemukan senjata api berikut dua proyektil.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved