Breaking News:

Remaja di Cimahi Bawa Xpander Tabrak Lansia Pensiunan TNI Hingga Meninggal Lalu Seruduk Warung Nasi

Remaja 20 tahun  kendara Xpander terlibat kecelakaan menghantam penggguna jalan di Jalan Haris, Baros, Cimahi Tengah Kota Cimahi

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Kemal Setia Permanw
Asih , pemilik warung yang hancur ditabrak minibus, nampak sedang menatapi warungnya yang hancur dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan H Haris, Baros, Cimahi Tengah, Senin (25/10/2021 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI-Remaja 20 tahun  kendara Xpander terlibat kecelakaan menghantam penggguna jalan di Jalan Haris, Baros, Cimahi Tengah Kota Cimahi pada Senin (25/10/2021) subuh.

Tidak hanya menabrak pengguna jalan, warung nasi dan pecel lele di kawasan itu juga diseruduk mobil tersebut.

Peristiwa ini berawal saat minibus Mitsubishi X-Pander D-1841-UAZ datang dari Cimindi menuju Cimahi dengan kecepatan tinggi. Pada saat melintas di tempat kejadian perkara, pengemudi minibus tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan membantingkan kemudi kendaraannya ke sebelah kiri.

Baca juga: Kecelakaan Maut TransJakarta Tadi Pagi Ternyata Tewaskan 3 Orang dan 30 Orang Luka-luka

Nahas, setelah oleng ke kiri, minibus kemudian menabrak pejalan kaki lalu menabrak warung.

"Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dan sempat dibawa ke RS Cibabat Cimahi," ujar Kanit Laka Polres Cimahi, Iptu Bayu Subekti, di tempat kejadian perkara.

Menurut Bayu, dari hasil penyelidikan dan identifikasi, korban meninggal adalah seorang pensiunan TNI bernama Karmani (76) warga di sekitar lokasi kejadian.

"Sementara kendaraan yang terlibat adalah Mitsubishi XPander D-1841-UAZ yang dikemudikan oleh MTA (20) pelajar warga Kampung Lembur Sawah Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi," katanya.

Warung millik Asih (30) di Jalan Haris hancur setelah diseruduk mobil dalam kecelakaan tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam 05.00 kurang lebih, rumah saya kan di belakang warung, jadi pas kejadian saya tahu karena mendengar suara dentuman keras," ujar pemilik Warung Bu Asih yang warungnya hancur diseruduk minibus.

Asih mengaku kaget mendengar suara keras itu, ia kemudian berlari ke lokasi kejadian dan sudah melihat warungnya hancur karena dihantam minibus. Ia juga melihat banyak orang berkerumun dan seseorang tergeletak di jalan.

"Ternyata saya kemudian baru tahu bahwa yang tergeletak itu adalah korban yang ditabrak mobil yang nabrak warung saya juga," katanya.

Karena peristiwa ini, Asih mengaku rugi jutaan rupiah. Selain warungnya hancur, ia juga tak bisa berdagang hari ini.

"Saya berharap ada ganti rugi dari pelaku," katanya.

Berita Populer
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved