Breaking News:

Begal Sopir Taksi Online asal Bandung di Purwakarta Ternyata Masih di Bawah Umur, Cuma Pengen Hape

pelaku melukai korban dengan sebilah golok hingga korban mengalami luka sayatan pada leher bagian kanan.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Ravianto
irvan maulana/tribun jabar
SR pelaku pencurian dengan kekerasan sedang diinterogasi di Mapolsek Darangdan, Senin (25/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang pengemudi taksi online asal Bandung Barat Usep Suryana (42), jadi korban begal di wilayah Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pelaku merupakan seorang remaja berusia 17 tahun berinisial SR.

Tak hanya mengambil barang berharga milik korban, pelaku melukai korban dengan sebilah golok hingga korban mengalami luka sayatan pada leher bagian kanan.

SR mengaku melakukan aksi nekad tersebut pada Jumat (22/10/2021) malam, sekira pukul 21.30 WIB, aksi tersebut dilakukan karena ingin menguasi handphone korban kemudian dijual dan hasilnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

SR pelaku begal tersebut mengatakan ia tidak berniat menguasai mobil yang dikendarai.

"Tidak berniat menguasi mobil karena saya sendiri tidak bisa mengemudikannya," ujar SR ketika ditemui di Mapolsek Darangdan, Senin (25/10/2021).

Dia mengungkap telah mempersiapkan senjata tajam tersebut dari rumah, lalu memesan taksi online melalui aplikasi dengan lokasi dengan tujuan Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Setelah taksi pesanan tiba, SR meminta korban untuk berkeliling terlebih dahulu sebelum meminta korban untuk menyerahkan handphone miliknya.

"Ada niat melakukan itu di jalan agar bisa ke Purwakarta lagi ke rumah teman," kata dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Darangdan, Ipda Lili Somantri mengatakan, pelaku memesan taksi online di wilayah Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat dengan lokasi tujuan Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan, Purwakarta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved