Breaking News:

Yuk, Bergabung dengan Lebih Dari 2 Juta Pengguna PLN Mobile di Jabar Lalu Ikuti Gelegar Cuanya!

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat mencatat sebanyak 2.100.046 pelanggan PLN UID Jabar telah memanfaatkan kemudahan akses layanan melal

Yuk, Bergabung dengan Lebih Dari 2 Juta Pengguna PLN Mobile di Jabar Lalu Ikuti Gelegar Cuanya! 

TRIBUNJABAR.ID, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat mencatat sebanyak 2.100.046 pelanggan PLN UID Jabar telah memanfaatkan kemudahan akses layanan melalui aplikasi "New PLN Mobile".

"Data per 15 Oktober 2021, aplikasi yang memberikan kemudahan akses layanan PLN tersebut telah dinikmati oleh lebih dari 2 juta pelanggan," kata Manager Komunikasi PLN UID Jabar, Iwan Ridwan.

Menurut Iwan, kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses semua layanan PLN tentunya merupakan salah satu bentuk pelayanan yang terus coba diwujudkan."Inovasi juga akan terus sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pelanggan," ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile sekaligus menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021, PT PLN (Persero) mengadakan Gelegar Cuan PLN Mobile.

“Program Gelegar Cuan ini diperuntukan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mendownload PLN Mobile. Sesuai namanya cuan, hadiah program ini berbagai macam seperti mobil listrik, sepeda listrik, tv, ac, kompor listrik, dan token listrik,” terang Iwan

Untuk mendapatkan hadiah bulanan dan tahunan dari PLN Mobile ini caranya mudah, yaitu:

1.    Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store

2.    Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral

3.    Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk download aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referal yang telah didapat.

4.    Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga dan teman menggunakan kode referal yang dibagikan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved