Breaking News:

Nekat, Orang Ini Coba Rampas Uang Kasir SPBU di Cianjur, Tertangkap Saat Operasi Ganjil Genap

Aksi nekat dilakukan seseorang di siang bolong. Ia mencoba merampas uang di sebuah SPBU di Cianjur di siang bolong.

Dok/Polantas Polres Cianjur
Motor yang digunakan pelaku percobaan perampasan uang di SPBU. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Polisi Lalu Lintas Polres Cianjur berhasil menangkap seseorang yang mencoba merampas uang di SPBU Panembong, Jalan Ir Haji Juanda, Minggu (24/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Pemotor yang coba merampas uang di SPBU tersebut tertangkap saat menerobos kegiatan Operasi ganjil genap di TMC Bundaran Lampu Gentur Hyper Mart.

Kepala Bagian Operasional (KBO) Lalulintas Polres Cianjur Iptu Yudistira membenarkan adanya penangkapan terhadap satu orang pelaku yang diduga akan melakukan pencurian uang di kasir SPBU Panembong Jalan Ir Haji Juanda.

"Jadi, ada warga teriak maling sambil berkata, kejar pak maling," kata Yudistira.

Yudistira mengatakan, tak menunggu lama, ia bersama anggota dengan sigap langsung mengejar pelaku percobaan pencurian uang di kasir SPBU tersebut.

"Pelaku sempat kabur dengan menggunakan sepeda motor dan berhasil diberhentikan di Cimenteng, eks terminal angkot Cikalongan," katanya.

Yudi mengatakan, setelah berhasil mengamankan satu orang pelaku, pihaknya langsung menyerahkan ke Polsek Cianjur Kota untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaaan.

"Tadi pelaku sudah kami serahkan ke Polsek Cianjur Kota, dan hari ini juga langsung dilakukan olah TKP oleh jajaran Polsek Kota," katanya.

Baca juga: Dua Remaja di Cianjur Bawa Samurai, Diamankan Polsek Sukaluyu Setelah Lukai Pengendara Motor

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved