Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea Makin Mantap di Puncak, Man City Menguntit, Arsenal Merayap

Tim-tim besar Liga Inggris meraih hasil positif di pekan kesembilan, Sabtu (23/10/2021) dini hari hingga Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

Editor: Hermawan Aksan
(ADRIAN DENNIS / AFP)
Bek Chelsea Inggris Reece James (kiri) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge di London pada 23 Oktober 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID - Tim-tim besar Liga Inggris meraih hasil positif di pekan kesembilan, Sabtu (23/10/2021) dini hari hingga Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester City meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan.

The Gunners, julukan Arsenal, tampil hampir tanpa celah kala menundukkan Aston Villa, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB.

The Gunners menang dengan skor 3-1.

Kombinasi Emile Smith-Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa dihentikan oleh para pemain Aston Villa.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (2R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London pada 22 Oktober 2021.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (2R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London pada 22 Oktober 2021. (Glyn KIRK / AFP)

 

 

Aubameyang dan Smith-Rowe masing-masing membuat satu gol dan satu assist di pertandingan itu untuk membantu tim mengamankan poin penuh.

Di laga lainnya, Chelsea juga tak kalah menyita perhatian.

Bertanding melawan Norwich City di Stamford Bridge, The Blues mencukur habis sang tamu dengan skor telak 7-0.

Mason Mount menjadi bintang pada kemenangan telak Chelsea itu.

 
Ia berhasil membuat hattrick yang mempertegas kemenangan tim asal London tersebut.

Empat gol lain dibuat oleh Hudson-Odoi, Chilwell, Reece James dan Aarons (OG).

Penjaga gawang Brighton asal Spanyol Robert Sanchez (tengah) mencoba meninju bola di bawah tekanan dari penyerang Manchester City dari Brasil Gabriel Jesus yang mengarah ke gol pembuka untuk Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021.
Penjaga gawang Brighton asal Spanyol Robert Sanchez (tengah) mencoba meninju bola di bawah tekanan dari penyerang Manchester City dari Brasil Gabriel Jesus yang mengarah ke gol pembuka untuk Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved