Breaking News:

Liga 1 2021

Mau Nonton di Stadion? Harus Sudah Divaksin dan Jalani Tes Antigen, Ini Harga Tiket Paling Murah

PSSI dan PT LIB tengah berupaya agar kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa disaksikan langsung oleh penonton atau suporter di Stadion.

Editor: Hermawan Aksan
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid merayakan gol ke gawang PS Sleman dengan pemain lain pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – PSSI dan PT LIB tengah berupaya agar kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa disaksikan langsung oleh penonton atau suporter di Stadion.

Namun, upaya untuk mewujudkan itu tidaklah mudah.

Pasalnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan ruang bagi kami untuk coba kompetisi ada penonton,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (22/10/2021).

"Namun, sesuai dengan rapat beberapa kali secara internal dan ke BNPB, ada hal-hal yang memang tidak serta-merta bisa langsung kompetisi ada penonton."

"Pertama, infrastruktur. Ini harus ditata betul karena tidak semua stadion memenuhi standar AFC."

“Kedua, IT, di mana kita akan pakai tiket online. Itu juga kita butuh waktu untuk kerja sama,” katanya.

Selain dua hal itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut juga bakal mengundang perwakilan suporter guna berdiskusi, mencoba atau menerapkan aturan hadirnya suporter di stadion.

Penonton yang hadir di stadion, kata Iwan Bule, salah satu syaratnya harus sudah divaksin dua kali dan menjalani tes antigen sebelum memasuki stadion.

“Kita nanti akan berdiskusi juga dengan perwakilan kelompok suporter."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved