Breaking News:

AC Milan

Tiga Pemain AC Milan Primavera yang Diprediksi Segera Masuk Skuad Utama Asuhan Stefano Pioli

Davide Calabria, Matteo Gabbia, dan Daniel Maldini adalah tiga lulusan AC Milan Primavera yang saat ini berada di tim utama.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Kompas.com
Pemain AC Milan, Kerkez Milos (kanan), berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Pro Sesto, Sabtu (17/7/2021) malam WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Davide Calabria, Matteo Gabbia, dan Daniel Maldini adalah tiga lulusan AC Milan Primavera yang saat ini berada di tim utama.

Lorenzo Colombo, Marco Brescianini, dan Tommaso Pobega adalah tiga pemain lainnya yang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama ketika mereka kembali dari masa peminjaman musim panas mendatang.

Namun, siapa bintang yang sedang naik daun? Di sini, kita melihat tiga pemain yang naik pangkat.

Setelah finis di urutan ke-10 di Primavera 1 pada 2020-21, Primavera Milan memiliki awal yang lebih sulit di musim 2021-22.

Setelah empat pertandingan dimainkan, Rossonerini duduk di urutan kedua terakhir dengan dua poin, dan di UEFA Youth League, mereka telah mengumpulkan satu poin dalam dua pertandingan pembukaan setelah kekalahan menyakitkan dari Liverpool U-19 dan pertandingan kandang melawan Atletico Juvenil A.

Terlepas dari hasilnya, ada banyak bakat di primavera musim ini. Berikut ini tiga di antaranya.

Milos Kerkez

Milos Kerkez, pemain baru AC Milan
Milos Kerkez, pemain baru AC Milan (Twitter/sightsmilan)

Bek kiri Hongaria berusia 17 tahun, Milos Kerkez, direkrut oleh Milan pada Februari 2021 dari tim lapis kedua Hongaria ETO FC Győr dan tidak diragukan lagi merupakan pemain yang paling dekat dengan tim utama, yang sudah pernah ia tampilkan dan terkesan selama pramusim.

Dia juga telah memenangkan dua caps untuk Hongaria U-21 meskipun bermain beberapa kelompok usia yang lebih tinggi.

Kerkez adalah bek kiri yang eksplosif. Ia banyak mengingatkan Anda pada Theo Hernández karena kecepatan dan gaya yang ia gunakan saat berjalan di lapangan, tetapi juga kualitas ofensifnya yang luar biasa, inisiatif menyerang, dan cara ia menggunakan kecepatannya sebagai alat untuk melewati lawan dalam situasi 1 lawan 1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved