Breaking News:

Terlibat Tawuran dan Aniaya Pelajar hingga Masuk RS, 9 Pelajar SMK di Cianjur Ditangkap Polisi

Aksi penganiayaan itu terjadi saat kedua sekolah kejuruan itu terlibat tawuran. Para terduga pelaku diciduk polisi di rumahnya masing-masing

istimewa / Polsek Cilaku
Sebanyak sembilan orang pelajar SMK di Cianjur diamankan jajaran Satreskrim Polsek Cilaku, karena diduga menganiaya seorang pelajar SMKN lainnya hingga mengalami luka parah. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebanyak sembilan orang pelajar SMK di Cianjur diamankan jajaran Satreskrim Polsek Cilaku karena diduga melakukan penganiayaan pada seorang pelajar SMKN lainnya hingga mengalami luka parah.

Aksi penganiayaan itu terjadi saat kedua sekolah kejuruan itu terlibat tawuran. Para terduga pelaku diciduk polisi di rumahnya masing-masing, Jumat (22/10/2021).

Kapolsek Cilaku, Kompol Bambang Kristianto, mengatakan, korban aksi tawuran mengalami luka parah pada sejumlah bagian tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Baca juga: Pelajar yang Kerap Tawuran di Karawang Ini Kapok, Ia Menangis di Hadapan Orang Tua, Ini Ceritanya

Selain menangkap sembilan orang terduga pelaku, kata Bambang, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam, seperti samurai, golok, dan gir sepeda motor yang diduga digunakan dalam tawuran itu.

"Sembilan pelajar dari SMK AMS Cianjur ditangkap di rumahnya masing-masing. Mereka diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap siswa saat kedua sekolah tersebut terlibat tawuran," kata Bambang, kepada wartawan, Jumat siang ini.

Bambang mengatakan, kasus tersebut akan dilimpahkan ke penyidik Satreskrim Polres Cianjur untuk ditindaklanjuti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, lanjut Bambang, para terduga pelaku penganiayaan itu dikenakan pasal 170 KUHPidana.

Baca juga: Wagub Jabar Pak Uu Ancam Siswa, Terlibat Tawuran Tak Akan Diberi Bantuan Buat Sekolah

"Para terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan dengan dimintai keterangan oleh penyidik di Mapolsek. Kita akan limpahkan kasusnya ke Mapolres," katanya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved