Breaking News:

Superball

Karim Benzema Dituntut Penjara 10 Bulan dan Denda Rp 1,2 Miliar, Terkait Skandal Video Asusila

Karim Benzema diduga terlibat dalam kasus pemerasan mantan rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena perihal sebuah rekaman video asusila.

Editor: Hermawan Aksan
Istimewa
Karim Benzema 

TRIBUNJABAR.ID - Striker Real Madrid Karim Benzema dituntut jaksa penuntut di Prancis hukuman penjara yang ditangguhkan selama 10 bulan dan denda 75.000 euro (sekitar 1,2 miliar rupiah).

Tuntutan ini dilayangkan atas dugaan keterlibatan Karim Benzema dalam kasus pemerasan mantan rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena perihal sebuah rekaman video asusila.

Karim Benzema dipanggil untuk menjalani persidangan ke pengadilan di Versailles, Prancis, pertengahan pekan ini.

Akan tetapi, ia absen dengan alasan komitmen ke profesinya.

Karim Benzema dituduh terlibat dalam usaha pemerasan kepada Mathieu Valbuena, yang kini memperkuat klub Liga Yunani Olympiacos.

Kedua pemain kehilangan tempatnya di timnas Prancis saat skandal tersebut meruak pada 2015.

 

Pengadilan di Versailles, yang berlangsung selama tiga hari sejak Rabu (20/10/2021), berpusat pada dugaan pemerasan dari empat orang untuk merogoh uang dari Valbuena.

Benzema dituding sebagai perantara bagi orang-orang tersebut untuk menghubungi Valbuena dan meminta sejumlah uang dari sang pemain agar video seksnya tidak dilepas ke publik.

Perwakilan Benzema menolak segala tuduhan dan mengatakan kliennya hanya berusaha untuk membantu seorang teman dalam kesulitan.

Kendati demikian, Benzema kemudian dituding menghubungi salah satu dari keempat orang tersebut yang juga temannya sendiri, Karim Zenati, dan mengatakan "dia tak menganggap kita serius."

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved