Liga Champions

Man United vs Atalanta, Harry Maguire Senang Cetak Gol di Liga Champions, Puji Cristiano Ronaldo

Manchester United meraih kemenangan atas Atalanta 3-2 dalam Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari. Harry Maguire cetak gol.

PAUL ELLIS / AFP
Striker Manchester United asal Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Manchester United asal Brasil Fred dalam pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober. 2021. 

Man United  vs  Atalanta berakhir 3-2 dalam Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari. Satu gol di antaranya lahir dari Harry Maguire.

Gol Harry Maguire ini merupakan yang pertama bagi kapten Manchester United tersebut dalam ajang Liga Champions dan pada musim ini.

Pemain Timnas Inggris ini mengaku bangga dan apalagi keluarganya ikut menyaksikan gol bersejerah itu di tribune.

Harry Maguire dalam pertandingan ini mencetak gol pada menit ke-75. Ini merupakan gol pertamanya di Liga Champions.

"Ini adalah gol pertama saya musim ini dan pertama saya di Liga Champions, jadi itu adalah momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya yang berada di atas sana menonton," kata sang kapten dalam UEFA.com.

Dalam laga tersebut Manchester United sempat tertinggal 0-2 dari Atalanta. Atalanta berhasil mencetak gol berkat Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Merih Demiral pada menit ke-28.

Manchester United mendapatkan momentum pada menit ke-53 lewat gol Marcus Rashford.

Kemudian gol Harry Maguire pada menit ke-75 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-81 berhasil membalikkan keadaan.

"Kami benar-benar menciptakan banyak peluang di babak pertama sehingga kami tahu masuk pada babak pertama bahwa gol berikutnya akan sangat penting dan kami mendapatkan gol yang kami butuhkan. Saya pikir pada akhirnya kami pantas menang," kata Harry Maguire.

Harry Maguire juga memuji koleganya Cristiano Ronaldo. Dia menyebut sundulan Cristiano Ronaldo yang berbuah gol adalah sundulan yang sempurna.

"Saya memperhatikannya, saya tepat di belakangnya! Lompatannya, waktunya - itu adalah sundulan yang sempurna," kata Harry Maguire.

Cristiano Ronaldo mengomentari hasil pertandingan tersebut dalam akun Instagramnya.

"Yes! The Theater Of Dreams is on fire! Kami hidup!" tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Manchester United tidak pernah menyerah.

"Kami adalah Man United dan kami tidak pernah menyerah! Ini adalah Old Trafford!" katanya.

Pelatiah Manchester United pun memuji penampilan Cristiano Ronaldo. Menurutnya pemain asal Portugal itu tidak layak untuk dikritik.

"Jika ada yang ingin mengkritiknya karena tingkat kerja dan sikapnya, tonton saja pertandingan ini dan bagaimana dia berlari," kata Ole Gunnar Solskjaer di laman UEFA.com. (uefa.com)

Man United  vs  Atalanta 

Manchester United 3 (Marcus Rashford 53', Harry Maguire 75', Cristiano Ronaldo 81') vs Atalanta 2 (Mario Pasalic 15' , Merih Demiral 28')

Berita terkait Man United vs Atalanta, Harry Maguire Senang Cetak Gol di Liga Champions, Puji Cristiano Ronaldo

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved