Breaking News:

Persib Bandung

Lawan PSS Sleman, Persib Jangan Terlalu Percaya Diri, Hari-hari Serangan Balik Cepat

Persib Bandung berhasil menumbangkan Bhayangkara FC 2-0, sedangkan PSS Sleman menumpaskan Barito Putera dengan skor 3-2.

Twitter Persib
Para pemain Persib Bandung melakukan latihan, Senin (18/10/2021), sebagai persiapan melawan PSS Sleman, Jumat mendatang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung akan menemui PSS Sleman pada pertandingan pekan ke 7 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pada Jumat (22/10/2021) besok di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Baik Persib Bandung maupun PSS Sleman sama-sama menorehkan catatan baik dalam pertandingan terakhirnya dengan meraih kemenangan perdananya di seri kedua.

Persib Bandung berhasil menumbangkan Bhayangkara FC 2-0, sedangkan PSS Sleman menumpaskan Barito Putera dengan skor 3-2.

Hal tersebut menurut mantan pemain Persib Bandung, Fiator Ambarita, menjadi energi tersendiri untuk kedua tim yang sama-sama sempat dikritik para suporter karena performa yang tidak maksimal di seri pertama.

"Dengan PSS Sleman menang 3-2, Persib Bandung juga menang 2-0 menunjukkan kedua tim bangkit setelah sama-sama didemo para suporternya" kata Fiator Ambarita saat diwawancarai oleh Tribunjabar.id, Kamis (21/10/2021).

Beberapa pemain Persib Bandung melakukan latihan di Yogyakarta, Senin (18/10/2021), menjelang laga melawan PSS, Jumat mendatang.
Beberapa pemain Persib Bandung melakukan latihan di Yogyakarta, Senin (18/10/2021), menjelang laga melawan PSS, Jumat mendatang. (Twitter Persib)

Baca juga: ROBERT Alberts tak Ingin Persib Bandung Terpeleset Lawan PSS Sleman, Ini yang Direncanakannya

Setelah Persib Bandung bisa menembus papan atas klasemen, Fiator Ambarita mengimbau skuat Maung Bandung untuk tidak terlalu percaya diri ketika menghadapi PSS Sleman yang berada di posisi bawah.

Menurutnya, PSS Sleman pun sendang berada di puncak performa mereka dan dapat menjadi keuntungan bagi tim berjuluk Super Elja memanfaatkan peluang.

"Secara fisiologis Persib di atas dari PSS Sleman. Setelah mengalahkan pemuncak kalsemen, yang saya harapkan Persib tidak terlalu percaya diri untuk bisa mengalahkan PSS Sleman yang sedang meningkat. "Intinya jangan sampai kecolongan" ujarnya.

Ia menilai kekuatan lini belakang Persib Bandung sudah bisa menjadi kelebihan yang dapat membuat PSS Sleman kesusahan membobol gawang Persib.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved