Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Hadapi PSS, Persib Diselimuti Kabar Gembira dan Kabar Tak Mengenakkan Sekaligus

Persib Bandung semakin terbuka lebar untuk berkompetisi di Asia. Sebab klub yang bermain di Liga Champions Asia dan AFC Cup,

Twitter Persib
Beberapa pemain Persib Bandung melakukan latihan di Yogyakarta, Senin (18/10/2021), menjelang laga melawan PSS, Jumat mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kabar gembira menyelimuti Persib Bandung menjelang pertandingan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).

Maung Bandung, julukan Persib Bandung, resmi mendapat Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021. 

Dikutip dari laman PSSI, tahun ini setiap klub wajib memiliki Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional.

Selain Persib Bandung, klub yang berhasil memperoleh dua lisensi ini adalah Arema FC, Bali United FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United FC, Persija Jakarta, Persebaya, dan PSM Makassar.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mensyukuri keberhasilan timnya kembali memperoleh lisensi AFC. Apalagi proses yang harus dilalui Persib untuk mendapat pengakuan dari AFC sebagai klub profesional ini cukup panjang.

"Kami bersyukur atas kerberhasilan Persib untuk lulus sertifikasi licensing AFC tahun ini," ujar Teddy kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Para Pemain Persib Bandung Diminta Kembali Lakukan Hal Ini Agar Bisa Menang Lawan PSS Sleman

Bagi Maung Bandung, ini merupakan Lisensi Klub AFC yang keempat kalinya sejak 2017. Selain Persib, klub yang selalu mendapat Lisensi Klub AFC sejak 2017 adalah Arema FC, Bali United FC, dan Persija Jakarta.

Kunci kesuksesan Persib dalam memperoleh Lisensi Klub AFC. ucap Teddy Tjahjono, adalah keseriusan manajemen untuk melengkapi setiap syarat mulai aspek sporting, infrastruktur, personnel & administrative, legal, dan finance.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved