Breaking News:

BPBD Kota Sukabumi Bersama Relawan Turut Cari Warga Kota yang Tenggelam di Pantai Karangnaya

BPBD Kota Sukabumi bersama dengan unsur relawan turut mencari warga Kota Sukabumi yang hilang akibat terseret ombak di Pantai Karangnaya Sukabumi

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Dok. BPBD Kota Sukabumi
BPBD Kota Sukabumi bersama relawan, Kamis (21/10/2021), bersiap melakukan pencarian warga Kota Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Karangnaya, Kabupaten Sukabumi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - BPBD Kota Sukabumi bersama dengan unsur relawan terlibat melakukan pencarian warga Kota Sukabumi yang hilang akibat terseret arus ombak di Pantai Karangnaya, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/10/2021).

Korban Bernama Usep Munawar (27) warga Jalan Pasundan, Gang Dahlia 1 RT 01 RW 07 Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tergulung ombak saat berenang dit engah pantai Karangnaya, Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardani mengatakan, keterlibatan pencarian korban tersebut, karena yang menjadi korban merupakan warga Kota Sukabumi.

"Kita terlibat pencarian ini merupakan tanggungjawab kami, karena korban merupakan warga Kota Sukabumi," ujarnya, Kepada Tribunjabar.id, Kamis (21/10/2021).

Pihaknya, kata Imran bersama dengan relawan kemanusian dari Kota Sukabumi, berangkat dan bergabung ikut terlibat dalam pencarian.

"Dihari kedua pencarian korban, kita dari kota (BPBD Kota Sukabumi Red.) bersama relawan bergabung dengan SAR, terlibat pencarian korban," tutur Imran.

Imran berharap, Usep Munawar (27) warga Jalan Pasundan, Gang Dahlia 1 RT 01 RW 07 Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong ini segera bisa ditemukan.

"Kami minta doanya, berharap korban segera bisa ditemukan," ujarnya. (*)

Baca juga: Pencarian Korban Tenggelam di Sukabumi, Tim SAR Kerahkan Dua Tim di Laut dan Satu di Darat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved